Advertisements
jump to navigation

Lebih dari 2000-an Pecinta Motor Suzuki Padati Sentul, Meriahkan Suzuki Asia Challenge Agustus 14, 2017

Posted by aripitstop in : OTOMOTIF , trackback

image descriptionPecinta Motor Suzuki Padati SentulHari Minggu kemarin (13/08) bersamaan dengan gelaran Suzuki Asia Challenge seri Sentul 2017 ada yang menarik pemandangan di arena tribun maupun di belakang tribun sirkuit Sentul. Walau ada 4 pabrikan yang berkompetisi di race ARRC ini, namun di arena tribun, sorak sorai dari pendukung tim SAC tanah air terlihat paling kompak dan meriah menyemangati para pembalap Indonesia yang berlaga.
instagram-aripitstop

Wajar saja, melihat arena parkir di belakang tribun komposisi motor Suzuki yang datang dari berbagai daerah hampir menguasai mayoritas lahan parkir. Infonya memang lebih dari 2000-an pecinta motor Suzuki dari berbagai daerah datang ke Sentul untuk menonton langsung gelaran balap SAC ARRC. Terlihat dari komunitas BIGGERS GSXR/S Bandung dan GSX R/S Cimahi memadati area parkir.

suzuki lovers padati SAC Sentul

Tak hanya komunitas mocil Suzuki yang hadir, bikers dari komunitas ION dengan Inazumanya dan komunitas Suzuki Brugman juga hadir. Tak ketinggalan bikers dari komunitas moge Suzuki juga turut hadir, berbagai deretan moge seperti GSR 750, V-Strom 650, GSX-R600 dan Suzuki Hayabusa yang berjejer rapi menjadi tontonan pengunjung.

suzuki lovers padati SAC Sentul

Tiket masuk ke arena tribun gratis, dan semua pendukung pembalap Suzuki tanah air mendapatkan kaos di tenda Suzuki setelah registrasi. Joss soal kaos gratis Suzuki memang disinyalir kuat paling disukai mayoritas loyalis Suzuki yang hadir, pantes suasana di tribun penuh kobaran semangat mendukung pembalap-pembalap Indonesia.

suzuki lovers padati SAC Sentul

Diluar tribun, Suzuki menyajikan tenda booth yang tergolong besar, menyajikan suguhan produk motor dan juga aksesoris genuine part serta arena test ride GSX-R150/GSX-S150.

Nah sekarang bagi bikers Suzuki agenda rutin Suzuki Asia Challenge seri Sentul ini menjadi suntikan momen untuk dapat bersilaturahim antar pecinta motor Suzuki dari berbagai motor dari berbagai daerah. Dan sepertinya tahun depan bisa jadi ketambahan satu momen lagi bagi bikers Suzuki berkunjung ke Sentul saat Suzuki siap meramaikan ajang Kejurnas IRS nanti, semoga.

suzuki lovers padati SAC Sentul

 

Advertisements

Komentar»

No comments yet — be the first.

space for ads

%d blogger menyukai ini: