image description

Seorang istri menjual helm milik suaminya dengan harga 900ribu padahal helm tersebut harga belinya 2,5juta, betapa sedihnya sang suami ketika mengetahui helm miliknya dijual oleh istri dengan harga jauh dibawah harga pasaran.
instagram-aripitstop

Kenapa si istri bisa menjual helm mahal tersebut dengan harga murah ?, ceritanya sang suami bohong kepada istrinya. Seperti yang diceritakan oleh akun IG bernama Ferboes yang ternyata berawal dari cerita Haris Irawan.

No caption, just hastag #helmet #helmetlovers #nolan #helm #helmMahal #sedih #sadStory

A post shared by Ferboes.com (@ferboes_saiisoku) on

Suami bohong kepada istrinya kalau habis beli helm dengan harga 500ribu, padahal helm Nolan itu mahal banget dan yang dibeli oleh dia helm dengan harga 2,5 juta rupiah. Entah ada apa tiba2 sang istri berniat menjual helm milik suami tersebut yang baru saja dibeli, sang istri kaget senang kegirangan ketika ada yang nawar helm tersebut dengan harga 900ribu. Tentunya harga tersebut jauh diatas harga beli karena si istri hanya tahu harga beli helm itu cuma 500ribu, dan akhirnya helm tersebut dijual juga.

Si istri kegirangan dan bilang ke suami kalau helmnya dijual dan dapet untung 500 ribu, hehehehe… pastinya si suami mengalami shock… karena sebenarnya dia beli dengan harga 2,5 juta dan dijual lagi cuma 900 ribu dan si istri bilang kalau untung 400 ribu katena si suami bohong kelada istrinya kalau beli helm itu cuma 500 ribu.

Inilah akibat suami bohong kepada istrinya.

20 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda