image description

Sudah banyak sekali penghargaan yang diberikan kepada Contact Center Astra Honda Motor atas kinerjanya melayani konsumen dan penghargaan demi penghargaan terus mengalir seperti yang baru saja diterima oleh tim Astra Honda Motor. Berdasarkan pengumuman pemenang yang telah dilaksanakan pada 10-11 Agustus 2017 di Jakarta. PT. Astra Honda Motor (AHM) masuk dalam daftar Pemenang The Best Contact Center Indonesia 2017 berdasarkan jumlah medali yang diperoleh pada lomba Korporat Program, Teamwork, Talent, dan Individu.
instagram-aripitstop

Berdasarkan informasi yang saya dapatkan dari icca.co.id website resmi dari Indonesian Contact Center Association (ICCA), PT AHM dinobatkan menjadi 6 perusahaan terbaik menyingkirkan 46 perusahaan lainnya dalam melayani konsumen melalui contact center. Penghargaan The Best Contact Center Indonesia 2017 diterima oleh AHM berupa 7 medali Platinum, 1 medali Gold, 4 medali Silver dan 1 medali Bronze. Penyerahan penghargaan dilakukan di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan (10-11/8).

”Astra Honda Motor menjadi 6 perusahaan terbaik contact centre nya di Indonesia. Penghargaan ini kami persembahkan untuk konsumen sepeda motor Honda di Indonesia. Dan sebagai wujud komitmen kami untuk memberikan layanan yg terbaik. Salam Satu HATI.” GM Honda Customer Care Center AHM, Ibu Istiyani Susriyati.

Pada kategori korporat, AHM menyabet 5 penghargaan tertinggi dengan medali Platinum untuk bidang The Best Operation, The Best Business Contribution, The Best People Development, The Best Employee Engagement, The Best Social Media. Selain itu, medali Silver diberikan untuk AHM sebagai The Best Technology Innovation.

 

Pada kategori TeamWork, AHM meraih penghargaan medali Silver sebagai The Best Business Process dan medali Bronze sebagai The Best Telesales. Untuk kategori individual, penghargaan tertinggi dengan medali Platinum diraih dalam bidang The Best Supervisor dan The Best Team Leader Customer Service. Medali Silver pun diserahkan kepada tim Contact Center Honda dalam bidang The Best Trainer dan The Best of The Best Back Office. Medali Gold pun diraih AHM sebagai The Best Video dalam kategori Talent.

Perlu diketahui, contact center AHM bekerja 24 jam penuh selama 7 hari artinya tidak ada liburnya. Hal ini merupakan salah satu bentuk pelayanan dari AHM untuk konsumen setianya karena melalui Contact Center ini para konsumen bisa memberikan keluh kesah, masukan bahkan membeli motor Honda juga bisa dilayani melalui Contact Center AHM.

”Kami siap melayani keluhan konsumen selama 24 jam penuh tanpa libur.” ungkap Ibu Istiyani Susriyati saat acara Blogger Plant Tour bulan Juli 2017 lalu.

Berikut Contact Center Honda :

Call Center 24 jam di nomor 1-500-989, konsumen juga bisa SMS 0811-9-500-989, atau email [email protected] (hari dan jam kerja), atau Social Media Facebook Fanpage Astra Honda Care, atau Twitter @astrahondacare (setiap hari Pkl. 08.00 – 00.00).

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini