Advertisements
jump to navigation

Suzuki berikan penyegaran New Smash FI di GIIAS 2017 Agustus 12, 2017

Posted by aripitstop in : OTOMOTIF , trackback

image description

Di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2017 PT. SIS kembali meluncurkan New Smash FI dalam tema striping baru. Suzuki Smash FI ketambahan 3 pilihan warna baru yang tegas; Candy Summer Red, Titan Black dan Metallic Medium Blue/Brilliant White.
instagram-aripitstop
Di 3 warna baru ini ada yang berbeda di bagian striping tebeng, tidak ada lagi label ‘R’ maupun ‘SR’ seperti di current model sebelumnya. Sementara untuk model Suzuki Smash FI tetap menyediakan 2 varian, yakni tipe casting wheel dan spoke wheel.

Bebek entry level yang terkenal dengan sebutan “Si Gesit Irit” ini telah teruji ketangguhan, keiritan dan performanya sebagai motor harian yang bisa dihandalkan. Motor underbonce 110cc berteknologi injeksi yang tersemat paket mesin LEaP (Light, Efficient and Powerfull) membawa New Smash FI tetap mempertahankan keunggulan performa, ketangguhan serta konsumsi bahan bakar yang irit dengan tagline baru ‘Tarikannya Dahsyat!’.

Suzuki Smash FI diposisikan sebagai pilihan motor harian bagi pekerja yang memulai karirnya, berkat kepraktisan dan ketangguhannya bisa membuat pemilik lebih fokus memikirkan karirnya sehingga lebih cepat meraih kesuksesan dalam meniti karir. Suzuki memberikan harga Smash FI cukup bersahabat, dimulai dari Rp. 13.000.000,- (OTR Jakarta) untuk tipe spoke wheel, dan Rp. 13.800.000,- (OTR Jakarta) untuk versi casting wheel.

Dalam peluncurannya di Booth Suzuki GIIAS 2017, Yohan Yahya selaku Sales & Marketing 2W PT. SIS mengungkapkan, “Suzuki makin memahami perkembangan dunia generasi muda saat ini. Keberagaman karakter mereka, kami coba ramu dalam pengembangan motor yang lebih bergaya dan memenuhi kebutuhan dasar mereka. Dengan menyasar generasi yang lebih muda, kami harap mereka akan terus mempercayakan pilihannya kepada Suzuki hingga mereka berhasil menggapai kesuksesannya kelak.”

Advertisements
space for ads

%d blogger menyukai ini: