Advertisements
jump to navigation

Suzuki Address Predator dan Suzuki Address Striping baru hadir di GIIAS 2017 Agustus 12, 2017

Posted by aripitstop in : OTOMOTIF , trackback

image description

Setelah beberapa waktu lalu merilis Suzuki Address Playful di ajang PRJ, kini Suzuki Address kembali mendapat penyegaran di striping dan warna baru saat gelaran GIIAS 2017. Suzuki Address kini hadir dengan warna dan striping yang lebih modern dan kekinian.
instagram-aripitstop
Pengembangan warna dan striping baru Suzuki Address difokuskan kepada tren generasi milenial yang lebih menyukai tampilan trendi dan fashionable. Total ada 3 warna baru yaitu Briliant White/Titan Black, Titan Black dan Stronger Red/Titan Black.

Meski mengusung warna dan striping baru, namun secara spesifikasi dan harga tidak ada perbedaan dengan versi sebelumnya. Suzuki memberikan harga terbaik bagi generasi muda yang ingin tampil keren, yaitu Rp. 14.850.000,- (OTR Jakarta)

Skutik yang digenjot produksinya untuk pasar ekspor ini dibekali mesin 110cc berteknologi injeksi yang sudah lolos EURO 3. Salah satu fitur unggulan skutik Suzuki ini adalah kapasitas bagasinya yang luas sebesar 20 liter, bisa dipakai untuk menyimpan helm fullface nih.

Selain irit juga didukung kapasitas tangki BBM yang lumayan besar 5,2 liter, siap dipakai riding jauh tanpa perlu sering mampir ke pom bensin.

Suzuki Address Predator

Selain kehadiran Suzuki Address dengan warna baru, Suzuki juga melansir Suzuki Address Predator yang diperuntukan untuk yang memiliki jiwa ekslusif dan matang. Berbekal mesin dan teknologi yang sama efisiennya, varian ini hadir dengan pilihan warna yang maskulin, yakni Matt Black dan Matt Titanium Silver. Aksentuasi dengan emblem chrome 3D logo Suzuki yang hanya ada di Suzuki Address Predator memberikan aura mewah dan gengsi tersendiri bagi penggunanya.

Suzuki Address Predator mewakili segmen first jobber yang mencari tampilan mewah dan bergengsi tanpa perlu merogoh kocek yang dalam. Berapa harganya? Suzuki Address Predator dibanderol hanya Rp. 15.190.000,- (OTR Jakarta)

Advertisements

Komentar»

1. rian - Agustus 12, 2017

Suzuki jooos.

2. LupaBernafas - Agustus 12, 2017

Lampu sein dari jaman empu gandring kok ya masih aja dipake.
Desainnya gak nyambung dengan flow body motor.


space for ads

%d blogger menyukai ini: