Advertisements
jump to navigation

Akibat Sembarangan Belok, Siswi SMP Meninggal Akibat Motornya TertabrakTruk Agustus 11, 2017

Posted by aripitstop in : BERITA , trackback

image description

Siswi SMP meninggal setelah motor yang dikendarainya tertabrakoleh truk yang melaju di jalan raya, Siswi kelas VIII SMPN 4 Ungaran, Kabupaten Semarang, tanpa melihat kondisi jalanan langsung masuk ke jalan raya hingga akhirnya dihantam truk.
instagram-aripitstop

Anandita Zara (14), Kamis (10/8/2017) pukul 12.35 WIB, kecelakaan berawal saat korban berkendara dari arah pasar ikan, Langensari, Kecamatan Ungaran Barat. Anandita yang merupakan warga Langensari kemudian berbelok di Jalan Solo-Semarang dengan maksud menuju arah Ungaran.

Pada saat bersamaan, melintas truk yang dikemudikan Aris dari arah Bawen menuju Ungaran. Aris warga Pringapus (Kabupaten Semarang).

Lantaran korban tak memperhatikan kondisi arus lalu lintas dan seketika berbelok, kecelakaan tidak bisa dihindari. Dia mengalami luka di bagian kepala sehingga langsung meninggal di tempat kejadian.

Inilah peran orang tua agar tidak mudah memberikan fasilitas kendaraan kepada anaknya untuk transportasi terutama untuk sekolah, penyesalan datang belakangan.

Advertisements

Komentar»

1. aris - Agustus 11, 2017

Temenku kalo kasus begini namanya umpan silang, tinggal tendang…

2. Kobaypitstop - Agustus 11, 2017
3. Roy - Agustus 11, 2017

tetangga gw begini juga nih 3 orang, karena status Ositas makanya belok ga liat2 dihajar angkot elf…

mati ditempat


space for ads

%d blogger menyukai ini: