image description

Hari ini bertempat di booth Honda event GIIAS 2017, AHM meresmikan satu lagi varian dari All New Honda CBR250RR. New Honda CBR250RR Special Edition The Art of Kabuki menambah pilihan konsumen, namun tipe ini hanya dijual sangat terbatas yaitu hanya diproduksi 100 unit saja.
instagram-aripitstop

Video via hp klik disini

New Honda CBR250RR Special Edition hadir dengan tema ikonik Kabuki melalui tampilan spesial yakni shock absorber berwarna hitam,frame berwarna merah, rim wheel asimetri yakni rim wheel depan berwarna hitam dan rim wheel belakang berwarna putih dan rear seat cowl putih.

Edisi spesial dengan tema The Art of Kabuki ini menggambarkan budaya tradisional ‘Kabukimono’ yang berasal dari era Sengoku sekitar akhir abad 15-16 Masehi. Era tersebut dikenal dengan Samurai yang menjadi ikon pemberani dan tangguh saat mengabdikan dirinya untuk masyarakat. Budaya yang diusungnya pun memiliki keunikan dan menjadi tren saat ini. Filosofi budaya Kabukimono ini sejalan dengan Honda CBR250RR saat ini yang tengah menjadi model paling diminati di segmennya dan juga berhasil mengukir sejarah baru motor sport di Indonesia.

Jika kita melihat secara detail tampak ada gambar peta Indonesia di sebelah fairing kiri diatas bak magnet, motor ini dibanderol Rp 70.825.000 OTR Jakarta dan merupakan tipe yang ABS.

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini