image description

Inilah akibatnya jika bermain terlalu berlebihan, seorang pemuda terkubur hidup2 setelah dia dan teman2nya berniat bermain pasir pantai. Ibnu Singgih, warga Desa Sidogede Kecamatan Prembun, membuat gempar para wisatawan di pantai Bocor, Desa Setrojenar Kecamatan Buluspesantren, Minggu (30/7/2017) karena terkubur hidup2 di pasir pantai yang dia gali sendiri.
instagram-aripitstop

Berwisata di pantai memang tak asik kalau bermain pasir pantai, saya sendiri juga selalu bermain pasir ketika berwisata di pantai. Namun jangan sampai kita bermain secara berlebihan karena yang awalnya berniat untuk bersenang2 malah bisa menjadi bencana buat kita.

Kronologi yang dihimpun dari kebumenekspres :

  • Kejadian tersebut diketahui sekitar pukul 12.40 WIB.
  • Saat itu, korban tengah asyik bermain dengan menggali pasir dengan cukup dalam. Setelah itu, Ibnu lantas bersantai dengan merebahkan tubuhnya di dalam galian pasir tersebut.
  • Tiba-tiba, datang ombak besar yang menyapu pasir hingga menutup tubuh Ibnu Singgih. Lantaran menggali terlalu dalam, Ibnu tak bisa melepaskan diri.
  • Melihat hal tersebut, teman-teman Ibnu panik dan berupaya menyelamatkan korban. Lantaran terkubur cukup dalam, mereka meminta pertolongan warga sekitar serta para pemuda Desa Setrojenar yang juga penjaga parkir.
  • Dengan tangan, sekop bahkan cangkul, warga berusaha mengevakuasi tubuh korban yang telanjur tertimbun pasir. Setelah berupaya keras, tubuh korban akhirnya berhasil dikeluarkan, namun korban telanjur tak sadarkan diri.
  • Korban akhirnya bisa diselamatkan. Warga memberikan pertolongan pertama juga memberi minuman hangat dan dikompres sebelum dilarikan ke Puskesmas.

Berikut videonya, via hp klik disini

3 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda