image description

Keep safety riding, bagaimana jadinya kalau ada dua ibu-ibu saling adu saling adu kekuatan di jalanan. Keduanya beradu argumen setelah kendaraan mereka bertabrakan di jalan dan keduanya saling ngotot.
instagram-aripitstop

Kejadian perkara infonya di daerah Jakarta, ada dua orang ibu2 naik motor saling boncengan dan satu ibu2 naik mobil, singkat ceritanya informasinya kalau yang naik motor salah namun tak mau disalahkan.

“Nanya helm, apa urusannya helm, ini daerah saya,” ucap ibu2 yang naik motor tersebut dengan nada tinggi.

Ucapan tersebut kemudian diprotes ibu-ibu pengguna mobil. “Naik motor enggak pakai helm, enggak pakai sein, terus ini daerah ibu kenapa?,” ucapnya tak kalah mencak.

“Kalau enggak mau kaget makanya taati praturan, saya enggak mau kalau kayak gitu, saya mau jelasin kayak gini, udah salah ngotot, kalau salah enggak boleh ngotot, mau kabur. Tadi nantangin mau lapor polisi, nantangin-nantangin, pakai bilang ini daerahnya, eh saya di sini bayar pajak, ibu bayar pajak enggak?” tambah ibu2 pemilik  mobil.

berikut videonya, via hp klik disini

8 KOMENTAR

  1. Jiah yang punya daerah, tapi pajaknya sudah jatuh tempo 10 Juni 2014. Motornya belum bayar pajak karena dia yang punya daerah.

  2. Merapi meletus???….apa galunggung erupsi???…belon apa2 tu mah di banding 2 emak emak adu otot leher di jalan…itu aduh gojek pake misahin lgi…mau tangan lu buntung bang???

Ketik Komentar Anda