image description

Di seri ajang balap Asia Road Race Champions  (ARRC) – Sentul, PT. Astra Honda Motor (AHM) juga memberikan kesempatan kepada komunitas All NewHonda CBR250RR untuk melakukan running lap di sirkuit Sentul. Hal ini bertujuan untuk memberikan pengalaman kepada pecinta All New Honda CBR250RR untuk mencoba kesempurnaan performa motor yang mengusung konsep Total Control di sirkuit bertaraf internasional.

instagram-aripitstop

Running lap akan dilakukan oleh para anggota komunitas yang terpilih dari Jakarta dan Jawa Barat.Running lap dilaksanakan sebanyak dua putaran penuh dengan menggunakan All New Honda CBR250RR dan dipimpin oleh salah satu pembalap AHRT yang akan berlaga di sirkuit tersebut dengan menggunakan unit Honda RC213V-S.

Selain itu, para pengunjung juga dapat melihat kemegahan produk-produk motor sport Honda yang memiliki DNA motoGP yang berada di booth standAHM. Para pengunjung dapat foto bersama produkHonda RCV213V-S dan salah satu booth juga menampilkan apparel dan aksesoris-aksesoris bagi para pencinta balap.

“Sebagai tuan rumah, AHM berkesempatan untuk memberikan pengalam tersendiri bagi para pengunjung dan pencinta balap dengan merasakan produk-produk motor sport Honda yang memiliki DNA motor balap yang digunakan untuk balap MotoGP,” lanjut Indraputra.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini