image description

Seorang pemuda harus meregang nyawa setelah motor yang dinaikinya di jalan pedesaan menabrak sebuah batu sehingga dia terpental dan terjatuh, karena tidak memakai helm maka kepala bagian belakang pecah hingga akhirnya biker tersebut meninggal di lokasi kejadian.

instagram-aripitstop

Disinyalir ngebut di jalan yang minim penerangan tepatnya di Dusun Kedung Dowo, Desa Kepuh, Kecamatan Nguter, Sukoharjo. Biker bernama Sigit Anang Pratama (25), mengendarai motir R15 dengan nopol AD 3915 XT warga RT 001/RW 001, Dusun Kaderan, Desa Daleman, Kecamatan Nguter, meregang nyawa setelah menabrak tumpukan batu besar di pinggir jalan tersebut.

Kronologi dari solopos.com :

  • kejadian bermula saat Sigit mengendarai sepeda motor Yamaha R15 berpelat nomor AD 3915 XT dari arah selatan menuju utara. Dia melewati jalan perdesaan di Desa Kepuh yang minim lampu penerangan jalan umum (LPJU).
  • Saat melewati areal persawahan, sepeda motor yang dikendarai Sigit menabrak tumpukan batu di pinggir jalan. Saking kerasnya tabrakan, Sigit terpental dan jatuh di lahan pertanian milik warga setempat.
  • Korban menabrak tumpukan batu besar di pinggir jalan. Dia melaju dengan kecepatan tinggi karena kondisi jalan cukup sepi.

Di jalan desa tengah sawah ngebut dan tidak pakai helm. Jadi pembelajaran bersama, meskipun di jalan pedesaan yang sepi siusahakan tetap pakai helm karena kecelakaan tidak mengenal tempat dan suka ngebut terbawa nafsu jalanan sepi.

10 KOMENTAR

  1. takut begal kali jadi ngebut, saya juga suka ngebut kalo pulang malem-malem lewat jalan sawah yang panjang, sepi, dan tanpa lampu, soalnya suka ada begal

    • Klo menurut saya bukan hanya karna pake lampu led… tapi lebih pada penguasaan diri aja bang bro…. sekalipun pake HiD apabila tidak menguasai diri bakalan celaka juga kok… saya sendiri sudah hampir 2 tahun pake lampu led Alhamdulillah… baik baik saja… he he he

  2. saya pernah hampir aja jatuh gara2 tumpukan batu2 di jalan sawah miskin penerangan, lampu saya bukan LED dan saya pake helm, orang2 yg bikin proyek itu ndak mikir keselamatan pengguna jalan numpuk seenaknya dan tidak ngasih hazard atau lampu penerangan. andai saja reflex saya terlambat sedetik saja mati saya ndak urus saya pake helm atau tidak..bagi anda pimpro proyek jangan lepas tangan dong, jangan cuman makan uang nya tok.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini