image description

Entah apa yang ada di benak pemuda asal Magelang, bukannya menolong korban namun malah melarikan motor korban. Kecelakaan tunggal terjadi 16 Mei lalu di Jl. Paingan (Jalan Stadion), Maguwoharjo, Sleman.  Tepatnya di dekat Patung Elang sekitar Stadion Maguwoharjo. Korban yang diketahui identitasnya bernama Candra Kurniawan ditemukan meninggal karena diduga mengalami kecelakaan tunggal saat dini hari.
instagram-aripitstop

Enggar (21), seorang buruh warga Magelang melarikan motor milik korban kecelakaan bernama Candra Kurniawan.Kecelakaan itu terjadi pada 16 Mei lalu di Jalan Paingan (Jalan Stadion), Maguwoharjo, Sleman, tepatnya di dekat patung elang jawa sekitar Stadion Maguwoharjo. Korban ditemukan meninggal karena diduga mengalami kecelakaan tunggal saat dini hari.

“Korban ini diduga laka tunggal. Saat kejadian pelaku datang, pura-pura memberi pertolongan, ternyata malah membawa lari motor dan ponsel milik korban,” jelas Kapolres Sleman AKBP Burkan Rudi Satria, Senin (31/7/2017). Tribunnews.com.

Kronologi :

  • Saat itu kondisi di lokasi kejadian memang sepi. Kapolres mengatakan sebenarnya ada seorang saksi lain yang mengetahui kondisi korban.
  • Namun, dia pergi meminta bantuan dan meninggalkan korban tergeletak. Saat itulah Enggar datang mengendarai sepeda motornya.
  • Entah kebetulan lewat atau sengaja, begitu melihat ada orang tergeletak di jalan dan ada motor di sana, dia lalu menitipkan motornya ke orang lain. Dia kembali lagi ke lokasi kejadian untuk mengambil motor milik korban.
  • Pihak keluarga yang mengatahui kejadian kecelakaan itu menghubungi kepolisian. Mereka menanyakan barang-barang korban, termasuk motor Vario, yang tidak ditemukan di lokasi kejadian.
  • Curiga ada yang memanfaatkan kesempitan untuk melakukan tindak pencurian, petugas langsung melakukan penyelidikan. Akhirnya, awal Juli ini petugas mengamankan tersangka beserta barang bukti ponsel milik korban yang masih dikuasainya.

6 KOMENTAR

  1. Kalo kasus kayak begini mah cepet ya ketemu pelakunya, mantaps dahh.
    Tapi pelaku penyiraman air keras ke penyidik KPK berbulan-bulan belum ketangkap…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini