image description

Kembali terjadi kecelakaan yang melibatkan anak SMP, mirisnya kali ini ditemukan ada sebuah botol minuman keras di dalam bagasi motor. Anak ini ngebut saat naik motor bahkan sampai menerobos lampu merah hingga akhirnya dari lawan arah ada motor juga sehingga kecelakaan tak bisa dihindarkan.

instagram-aripitstop

Sedang viral di grup info cegatan jogja, postingan milik akun bernama Yoga Agustya Nugroho‎ langsung mendapatkan respon yang luar biasa karena baru diposting 12 jam sudah mendapatkan satu ribu komentar, berbagai komentar datang dan sebagian besar menyalahkan anak SMP yang naik motor. 

Kecelakaan terjadi di pertigaan jl pramuka selatan XT square, pada saat itu anak SMP yang bernama Yoga hendak pulang dari rumah temannya, sekitar waktu subuh sehingga kondisi jalanan masih sepi. Karena tidak terkontrol bahkan nekat menerobos lampu merah hingga akhirnya menabrak motor dari lawan arah, kondisi bocah SMP dikabarkan luka parah dan kondisi korban yang ditabrak masih mengalami koma.

berbagai komentar netizen :

  • trekhernandez @rinagustin8 itu kakak saya yg menjadi korban. Ditabrak anak smp yg mabuk dan melanggar lampu merah.. ditemukan juga di jok motor anak smp tsb botol minuman.
  • Desi Go Max Maap itu yg laka tadi pagi bukan ya?driver gojek adu banteng ma anak smp..(info anak smp bawa miras n BB dh di kantor polisi) klo btul itu rekan saya sesama driver…kondisi skrng kritis di igd panti rapih…..mohon doanya smoga baik2 aja n sehat kembali….ntuk yg ngeblong skrng infonya di rs betesda dngn kondisi yg sama…buat rekan2 smua ttep hati2 di jalan utamakan keselamatan…Edd Bandidos Orang Mabok katanya bebas melayang……dan skr melayang bener…….dan jatuh dipangkuan ibu Pertiwi….dokter bedah otak rumah sakit bethesda……

    Sing omahku cerak bethesda wew Mit Amit ….ojo nganti aku nginep kono……., Malah sing adoh2 malah do pengen nginep kono……

    Welingku ojo nginep ning kono ragate akeh…..tur ora penak..raiso guyun ro konco…wis bayar isih disuntik meneh….blass ojo loro…lur ragate akeh..!!

    Mariyo sing dugal……

    Art Jojo Jln raya bkn untuk ajang balap motor ,nek arep dadi pembalap neng sirkuit ..Sentul wae?pengguna jln semakin bnyk…hati2 di jln….gak usah buru2…saling menghargai dlm berkendara …patuhi rambu2 lalu lintas…ndak tabrakan..

     

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini