image description

Kecelakaan maut terjadi di Solo tepatnya di Jl.Gajah Mada, Kelurahan Punggawan, Banjarsari, Senin (24/7/2017) sore. Seorang anak yang masih belia mengalami patah tulang akibat kecelakaan tersebut dan tragisnya kecelakaan tersebut karena diawali oleh kasus penyerempetan yang dilakukannya dan berujung ngebut dengan tujuan untuk kabur.
instagram-aripitstop

Kecelakaan yang melibatkan anak SMP masih 15 tahun ini terjadi sekitar jam 5 sore, bermula saat motor melaju kencang dari arah selatan ke utara. Sesampainya di pertigaan Jl.Gajah Mada tepatnya depan Bakso Alex, mobil Ertiga berencana berbelok ke arah gang kampung Jl. Medyotaman I, Punggawan, Banjarsari. Mobil sudah dari jauh menyalakan lampu sein tapitenryata dari arah selatan muncul motor yang melaju dengan kecepatan kencang sehingga terjadi tabrakan.

Dalam video yang viral di media sosial, tampak sekali sang pengendara motor terpental jauh bahkan terbang hingga mendarat di pohon yang rindang. Info terbaru kondisi sang pemotor mengalami patah tulang kaki.

Dan ternyata kecelakaan itu dipicu oleh kejadian yang sebelumnya terjadi, awalnya mereka menyerempet motor di dekat Ria Batik Sholihin. Saat diingatkan ternyata anak2 ini malah marah2 lalu terjadi pengejaran. Saat dikejar itu dia ngebut dan terjadilah kecelakaan seperti yang ada di video. Jadi kondisi motor ngebut karena sedang dikejar.

Inilah bukti kalau anak2 belum boleh naik motor terutama di jalan raya, mereka masih labil dalam berfikir dan mudah menimbulkan kecelakaan.

video via hp klik disini

12 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini