image description

Setelah kemarin ada toko sparepart motor yang meminta maaf kepada konsumen dan PT Astra Honda Motor melalui koran, kini kembali satu lagi toko sparepart motor yang terciduk menjual sparepart motor merk Honda Genuine Part yang dipalsukan. Kali ini bernama ”Berkat Abadi Motor” yang beralamat di jalan Kabupaten KM 2,5 Jambon, Yogyakarta.
instagram-aripitstop

Entah sedang mengadakan razia atau apa karena satu persatu toko sparepart motor yang menjual sparepart HGP palsu langsung meminta maaf secara publik untuk menghindari proses hukum yang akan dilakukan oleh pihak PT AHM. Seperti kejadian sebelumnya, toko Berkat Abadi Motor memajang surat permintaaf maafnya di koran tribun jogja, edisi 30 juli 2017. Berikut foto yang saya dapatkan dari satuaspal.com. 

Sparepart palsu sudah jelas merugikan para konsumen, meskipun para konsumen lebih senang dengan harga murah namun mereka pasti juga tidak mau motornya justru akan rusak lebih parah lagi karena sparepart palsu sudah pasti kualitasnya sangat jauh dari yang asli.

10 KOMENTAR

  1. Itu pembeli Spareparts palsu juga banyak yg tidak tahu kalo itu palsu, karena kemasannya persis yg asli dan dijual seperti harga y asli… Jadi itu benar2 pemalsuan n penipuan. Bukan seperti yg komen diatas, yg bilang konsumen seneng barang murah… Seneng murah itu kalo kemasan beda dg yg asli terus penjual jujur bilang ini ada lebih murah seperti ini merk X misalnya… Kalo jelas2 palsu mah konsumen jelas nggak mau beli….

  2. Hahaha, jadi inget waktu beli seal pully depan mio, minta yang ori ditawari yang kw, saya minta liatin yang KW, Hahaha bener² mirip bungkusnya dengan ori. Ya gak jadi beli, mending mahal tapi tahan lama, dari pada murah tapi cepet rusak LOL

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini