image description

Ajang Balap berskala Internasional, KTM RC Cup Asia 2017, kembali di adakan. Setelah babak pertama diadakan pada bulan Maret 2017 lalu, dan babak kedua diadakan pada bulan April, kini babak ketiga KTM RC Cup Asia berlangsung di Sirkuit Sepang Malaysia, tepatnya Full Circuit of Sepang. Dengan konsisten, pembalap KTM RC Cup Asia asal Indonesia Mohammad Reihan #25 kembali berjibaku untuk menjadi yang tercepat di babak ketiga KTM RC Cup Asia 2017.
instagram-aripitstop

Race pertama KTM RC Cup Asia 2017, dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 29 Juli 2017. Berbeda dengan dua seri sebelumnya, babak ketiga KTM RC Cup Asia menjadi lebih berwarna dengan bertambahnya peserta menjadi 27 (dua puluh tujuh) pembalap. Reihan mendapatkan posisi start di posisi 9 (sembilan) setelah melakukan sesi kualifikasi di siang hari. Setelah balapan di mulai, Reihan mulai meningkatkan waktu. Lap demi lap, Reihan dapat melaju hingga di posisi ke-5 (Lima).

Namun, di race pertama KTM RC Cup Asia Babak ke-3 ini, Reihan kurang beruntung karena di lap ke- 7 Reihan terjatuh karena pembalap yang berada di depannya terjatuh. Malang tidak dapat ditolak, karena tidak bisa menghindari, Reihan terjatuh. KTM RC Cup Asia Babak ke-3 masih berlangsung hingga esok hari. Race ke-2 akan dilaksanakan pada pagi hari pukul 09.15 – 09.55 waktu setempat atau 08.15 – 08.55 WIB. Reihan akan berjuang secara total dan fokus untuk race kedua.

Perjuangan Mohammad Reihan di KTM RC Cup Asia dapat disaksikan langsung secara streaming di https://www.facebook.com/sepanginternationalcircuit/

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini