image description

Maunya barang bagus tapi murah dan akhirnya malah motor tambah rusak parah, biasanya terjadi jika kita membeli sparepart palsu atau kw. Dan sudah menjadi hal yang biasa terjadi di Indonesia adanya sparepart palsu beredar di pasaran bahkan sangat disayangkan karena bengkel resmi kadang disusupi oleh oknum2 yang ingin mengeruk keuntungan pribadi.
instagram-aripitstop

Saat ini sedang viral di dunia maya perihal permintaan maaf dari toko sparepart yang beralamat di jalan gejayan CTX/13 Yogyakarta. Bernama Andoyo Motor, toko tersebut menjual sparepart palsu alias kw dari sparepart motor Honda. Permintaaf maaf tersebut dimuat di halaman pertama koran tribun Jogja pada hari kamis 27 Juli 2017.

Winarto Andoyo selaku pemilik toko dalam surat permintaan maaf tersebut mengakui telah menjual dan memasarkan produk sparepart merk ”Honda Genuine Part” dan juga memakai merk sparepart AHM namun dengan barang palsu bukan ”HGP”.

Si pemilik toko Andoyo Motor mengakui telah melakukan tindakan melawan hukum dan meminta maaf kepada masyarakat dan minta maaf kepada pihak ”Astra Honda Motor” selaku pemilik resmi merk datang ”HGP”.

Namun dalam surat permintaan maaf tersebut ada kalimat yang mengganjal yaitu di kalimat terakhir, sudah menjadi kebiasaan kalau melakukan kesalahan dan ketahuan maka langsung minta maaf demi menghindari langkah hukum dari pihak yang dirugikan, gubrrak…!.

7 KOMENTAR

  1. Akhirnya terbukti juga, dulu saya pembeli di toko ini, siapa sih orang jogja gak tau andoyo motor tempat spare parts murah se jogja

    Rasakno kowe

  2. Alhamdulillah blm pernah beli di toko itu. Pernah mo beli spare part ninja 250, bukannya mo cari murah, tp mo cari yg ready stock, dan ternyata ga punya.
    Dah mikir, ga ada barang ori murah, kecuali dpt secara ilegal. Klo murah dibawah harga pasar, kemungkinan besar ya kW.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini