Advertisements
jump to navigation

Intip Sepasang Stand Paddock Untuk Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 Juli 25, 2017

Posted by aripitstop in : OTOMOTIF , trackback

image description

Pada saat acara safety riding para intruktur Suzuki di sirkuit Sentul kecil beberapa hari yang lalu pihak Suzuki juga memamerkan motor GSX-R150 dan GSX-S150 penuh dengan tempelan aksesorisnya. Seperti yang kita ketahui bahwa pihak Suzuki sudah menyediakan Suzuki Genuine Accesories serta part tambahan dari SARP.
instagram-aripitstop

Salah satu aksesories untuk GSX-R150 dan GSX-S150 adalah Stand Paddock, alat untuk mempermudah motor GSX berdiri tegak alias alat pengganti dari standar tengah. Terutama untuk motor sport fairing seperti GSX-R150 tidak terpasang standar tengah, banyak manfaat dari Stand Paddock seperti bagi para tim balap atau bengkel sudah menjadi alat wajib untuk mempermudah mengoatak-atik sang kuda besi. Bahkan para biker juga banyak yang mencari alat ini hanya untuk sekedar memarkirkan motornya agar bisa tegak karena motor parkir lama disarankan berdiri tegak agar engine mounting lebih awet, sok depan tidak miring sebelah karena terlalu lama parkir kondisi miring, dan masih banyak manfaat lainnya.

Untuk Stand Paddock motor GSX ada macam yaitu Rear Stand Paddock dan Front Stand Paddock. Jika Rear Stand Paddock bertumpu pada swing arm maka untuk Front Stand Paddock akan bertumpu pada rangka depan tepatnya pada segitiga bawah, sehingga aman dan lebih stabil.

Harga kedua Stand Paddock ini juga berbeda, jika para owner GSX ingin membeli aksesoris ini tinggal pergi saja ke dealer Suzuki terdekat jika tidak ada stokbisa inden dulu, berikut harganya :

  1. Front Stand Paddock Rp.470.000,-
  2. Rear Stand Paddock Rp.505.000,-
Advertisements

Komentar»

1. Riski Miranto - Juli 25, 2017

aksesoris genuin memang mantap #harganya :mrgreen:

Kesempatan cicipi RC213V-S dan hadiah lainnya khsusu pengguna CBR !
http://rpmsuper.com/kesempatan-jajal-honda-rc213v-s-untuk-cbr-riders/

2. Kobaypitstop - Juli 25, 2017
3. joko - Juli 25, 2017

Motor ini sebenernya keren puoll..cuman cungkringg nya itu lho bikin gemes, cocok lah buat abg” sekolah yang masih belajar pacaran plus kasih ban cacing…hehe


space for ads

%d blogger menyukai ini: