image description

Iannone baru separo musim bersama Suzuki namun sudah mendapatkan tekanan cukup besar dari pihak eksternal. Berbagai kritikan dan komentar pedas terus mengalir seperti dari Randy Mamola kemudian sang legenda Suzuki, Kevin Schwantz dan sekarang giliran Cal Crutchlow yang memberikan kritikan tajam kepada Iannone.

instagram-aripitstop

Separoh musim 2017 ini Iannone tidak finis sebanyak tiga kali dan finis ketujuh di Austin menjadi raihan terbaiknya. Alhasil, Iannone pun kini menempati peringkat ke-16 dan mengoleksi 28 poin dalam klasemen sementara. Hasil yang buruk apalagi jika dibandingkan dengan hasil yang diraih oleh Vinales ketika bergabung dengan Suzuki.

“Saya tahu bagaimana [Iannone] berkendara. Saya di Ducati dan dia pembalap terbaik Ducati pada saat itu,” tutur Crutchlow.

“Dia melakukan beberapa hal fantastis, seperti cara dia melapisi gas dan rem pada saat bersamaan. Tapi dia menyia-nyiakan talentanya. Dia tidak terganggu, sama sekali tidak terganggu.” ujar crutchlow kepada motorsport.com.

Iaanone dianggap menyia-nyiakan karir hingga motor GSX saat ini yang seharusnya bisa berprestasi lebih baik saat masih di Ducati.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini