image description

Yang namanya apes memang tidak bisa diperkirakan meskipun akhirnya motor moge seharga ratusan juga harus hancur akibat tabrakan dengan motor yang harganya tak sampai 20juta. Seperti yang terjadi di Bali ini, sebuah motor Ninja 650 mengalami kerusakan berat setelah menabrak Scoopy yang sedang menyeberang meskipun kondisi motor Scoopy juga mengalami patah rangka.
instagram-aripitstop

Kondisi korban dikabarkan mengalami luka ringan untuk biker moge sedangkan untuk cewek pengendara Scoopy dikabarkan mengalami patah tulang. Dilansir dari otomotifnet, Moge dua silinder segaris ini alami ringsek di bagian depan setelah bertabrakan dengan Honda Scoopy, tepatnya di daerah Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali pada Senin sore (17/7).

Seorang saksi mata Gede Yasa Wiguna mengatakan bahwa kejadian itu terjadi lantaran dari salah satu pengendara tersebut tak memperhatikan kondisi jalan. “Iya kebetulan saat itu saya sedang lewat, tapi sih kayaknya salah satu dari mereka ada yang nyeberang dan enggak noleh ke barat,” beber Gede saat di konfirmasi OTOMOTIF (18/7).

Saksi melanjutkan kalau kondisi Ninja 650 mengalami kerusakan parah bahkan sok depan sampai patah. Beruntung nyawa kedua korban selamat dan sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk perawatan medis.

So… patuhi rambu2 lalu lintas dan sadar akan keselamatan dari diri sendiri dulu.

11 KOMENTAR

  1. kalo diliat dari kondisi motor kyknya si metik yg main nyelonong gak liat”… untung masih patah rangka kalo patah leher selesai sudah hidupnya

  2. klo dari judulnya pasti orang nganggep kualitas kawasaki 650 dibwah scoopy,.motor ratusan juta kualitasnya ga sebagus belasan juta

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini