image description

Honda kembali memberikan kejutan dengan adanya program diskon dari 1 juta rupiah, motor sport fairing 150cc saat ini menjadi motor paling laris manis. Belum lama ini Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan pilihan warna dan stripe baru untuk New Honda CBR150R.
instagram-aripitstop

New Honda CBR150R tampil semakin segar dengan dua pilihan warna baru yang memikat dengan tema desain berkonsep speedy shape, yaitu Victory Black Red dan Slick Black White. Stripe baru juga disematkan pada dua varian warna ini. Sementara itu AHM tetap mempertahankan varian balap dari New Honda CBR150R, yaitu Honda Racing Red dan Repsol Edition yang digemari para pecinta dan pengendara motor sport.

New Honda CBR150R memiliki 4 pilihan yaitu Slick Black White dan Victory Black Red yang dipasarkan dengan harga OTR (On the Road) Jakarta Rp 32.975.000,-, pilihan warna livery Honda Racing Red dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp 33.675.000,- sementara Repsol Edition dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp 33.875.000,-.

Untuk program diakon dari 1 juta rupiah berlaku untuk pembelian bulan Juni dan Juli 2017 saja dengan kriteria untuk PNS, Karyawan BUMN, BUMD, Pelajar dan Mahasiswa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini