Advertisements
jump to navigation

Seribu Motor All Varian Yamaha Tumplek di Trek Sirkuit Sentul Juli 17, 2017

Posted by aripitstop in : OTOMOTIF , trackback

image description

Event Yamaha Sunday Race seri kedua di sirkuit Sentul untuk pertama kalinya semua motor varian Yamaha tumplek jadi satu di trek sirkuit sentul, sebelumnya pada saat melakukan tradisi victory lap dilakukan oleh satu varian saja namun kini All Varian tumpah jadi satu.

instagram-aripitstop

Terdengar raungan khas motor RX King yang nyempreng bersama keluarnya asap putih keluar dari knalpot mengingatkan jamannya balapan motor MotoGP yang dulu juga memakai motor 2T. Bahkan motor Mio lawas juga ikut nimbrung di acara victory lap ini, dan tak ketinggalan motor terbaru dari Yamaha yaitu All New R15.

Keikutsertaan mereka dalam acara ini menjalin kebersamaan yang mengikat erat dan membahagiakan. ”Victory lap kali ini lebih wah karena semua varian ikut andil. Ini momen bisa kumpul semua bikers dimana untuk pertama kalinya semua varian ambil bagian di Yamaha Sunday Race. Kegiatannya banyak sehingga membuat komunitas betah,” ucap Rizki Muhamad Marzuki, Ketua YRFI Bogor.

”Komunitas sangat antusias karena kebersamaan dengan seribuan orang se-Jabodetabek, dapat crowd dan feel menyenangkan. Senangnya luar biasa, apalagi semua varian ikut serta. Termasuk produk-produk yang masih terhitung baru seperti All New R15 dan Aerox 155,” sebut Ryan Prananto, Ketua YRFI Bekasi.

Advertisements
space for ads

%d blogger menyukai ini: