Advertisements
jump to navigation

Ketemu Honda Click 150i di Plant 4 AHM Karawang, Diekspor ke Filipina Juli 17, 2017

Posted by aripitstop in : OTOMOTIF , trackback

image description

Sampai saat ini belum ada berita resmi dari AHM yang menyebutkan kalau Honda Indonesia sudah mulai mengekspor varian terbaru dari Vario 150. Tidak sengaja pada saat para blogger diundang oleh AHM melakukan factory visit dan tidak sengaja ketemu sosok motor yang sering dijumpai di jalanan namun agak aneh.
instagram-aripitstop

Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa AHM pernah melakukan seremonial ekspor pertama motor Honda Beat ke Honda Filipina, namun ternyata diam2 AHM juga mengekspor unit Vario 150-nya namun di Filipina berubah nama menjadi Honda Click 150i. Tidak ada perubahan berarti dengan Vario 150 karena hanya menyesuaikan regulasi setiap negara, Honda Click 150i sudah dirilis sejak bulan Februari 2017 di Filipina dengan banderol P89.900 atau sekitar 23,7 juta rupiah.

Pada saat sesi kunjungan kemarin di plant 4 AHM Karawang, saya terkejut melihat motor vario namun dengan striping yang asing di mata saya dan setelah saya lihat lagi ternyata itu adalah Click 150i dan sayangnya saya tidak bisa membagikan info berupa gambar karena saat berkunjung ke proses perakitan tidak boleh membawa kamera, pihak AHM sendiri setelah dikonfirmasi perihal motor tersebut masih bungkam namun ternyata media2 di Filipina sudah sejak bulan Februari 2017 sudah memberitakannya dengan informasi bahwa motor itu diimport dari Indonesia.

Ada dua warna yang bisa kita lihat saat berada di dalam kawasan plant 4, dan warnanya memang tampak lebih cerah dan meriah dengan aksen garis terpotong. Menarik banget warnanya…

Advertisements

Komentar»

1. Ponangsetya - Juli 17, 2017

duuh dekk bikin penasaran aja… patut dinantikan kembali sepak terjang Honda..

http://www.masponbalap.com/2017/07/franco-morbidelli-calon-suksesor-rossi.html

2. Kobaypitstop - Juli 17, 2017
3. n250R - Juli 17, 2017

Honda ngekspor ga pernah koar2 lik.

4. vegitoblue - Juli 17, 2017

ya iyalah export ga koar2, ke filipina ae mesti koar2 malu lah

lagian harga nya beda tipis sama harga di indonesia, padahal ada biaya logistic plus bea masuk di sana berapa tu kok di hargain tifis ma yang lokal tambah malu atuh sama konsumen indonesia

5. gembor - Juli 17, 2017

honda Ngi click 😂😂😂😂 ploduk esplor paling tinggi


space for ads

%d blogger menyukai ini: