Advertisements
jump to navigation

Hasil Lengkap Balapan Yamaha Sunday Race Seri 2, Pengantin Baru Tidak Tenang Juli 17, 2017

Posted by aripitstop in : OTOMOTIF , trackback

image description

Balapan Yamaha Sunday Race seri kedua sudah berlangsug Minggu 16 Juli 2017 di sirkuit Sentul, Rey Ratukore menjadi jawara di kelas R250 Pro. Sang pengantin baru tidak bisa tenang meski start dari posisi terdepan karena Galang Hendra dan Rafid Topan selalu membayangi dari lap pertama hingga last lap. Bahkan Rafid topan sempat membuat Rey kelabaan ketika di sisa akhir2 lap mampu menjadi yang paling depan meski akhirnya pembalap yang baru saja nikah tanggal 1 Juli 2017 kemarin akhirnya bisa menang.
instagram-aripitstop

“Puji tuhan saya bisa mempertahankan podium di Yamaha Sunday race, buat tim Racetech serta tim saya sendiri Yamaha RRS yang telah mensupport saya dari semua teman-teman media juga yang banyak membantu saya sehingga dapat mempertahankan hasil ini.” ujar Rey Ratukore

Selain itu, Galang juga bersyukur bisa podium untuk pertama kalinya di musim 2017 ini, ” Saya bangga sekali bisa podium kedua, ini menjadi modal saya untuk balapan di race selanjutnya terutama di Asia Road Race Championship, IRS, Sunday Race berlanjut seperti ini.”.

Sementara itu di kelas R15 Pro Richard Taroreh menjadi yang tercepat, pembalap asal tim Yamaha Yamalube Jasti Putra NHK FDR 549 Kaboci ini mampu unggul tipis dari Febrianus Balank dari tim Yamaha Yamalube Aspira Premio FSCM WJ72 HDS dan Irwan Ardiansyah dari tim Yamaha Yamalube Nissin KYT FDR Ardians RT.

Advertisements

Komentar»

1. Elang - Juli 17, 2017
2. Kobaypitstop - Juli 17, 2017
3. watch movies no ads online - Juli 19, 2017

Hello, after reading this remarkable post i am as
well glad to share my experience here with mates.


space for ads

%d blogger menyukai ini: