Advertisements
jump to navigation

Bos Yamaha Bersama Konsumen Geber All New R15 di Sirkuit Sentul Juli 17, 2017

Posted by aripitstop in : OTOMOTIF , trackback

image description

Yamaha Sunday Race seri kedua saat ini berlangsung 15-16 Juli 2017. Bukan hanya mengadakan balapan untuk para komunitas dan profesional namun juga mengadakan All New R15 Riding Experience para konsumen dan komunitas diajak merasakan sensasi riding naik All New R15 di sirkuit sentul.

instagram-aripitstop

Sebanyak 50 peserta diseleksi dari segi skill, pengalaman riding, gaya riding hingga catatan waktu. Mereka yang mengikuti seleksi antara lain berasal dari konsumen inden online All New R15 dan komunitas motor Yamaha, serta Fan Club Valentino Rossi Indonesia (FCVRI). Tercatat sebanyak 10 konsumen dan komunitas yang lolos seleksi.

Muhamad Arief selaku instruktur safety riding Yamaha Indonesia mengatakan konsumen dan komunitas diajak untuk merasakan sensasi riding menggunakan motor All New R15 di sirkuit sentul, motor yang dipakai masih standar hanya mengganti mufler memakai sakura.

Special buat para komunitas dan konsumen karena mereka diajak riding langsung bersama Minoru Morimoto selaku Presiden PT.YIMM diikuti juga pembalap Rey Ratukore dan Galang Hendra. Dalam riding experience ini terbagi menjadi tiga sesi karena rata2 para peserta belum pernah merasakan riding di sirkuit sentul. Mereka dibagi sesuai kemampuan skill mereka, awalnya sesi untuk yang fast yaitu yang catatan waktu serta riding skillnya lebih baik kemudian di belakang ada medium yaitu dan yang terakhir sesi para komunitas dan konsumen yang catatan waktunya paling lambat.

Meskipun turun di sirkuit sentul namun mas arief menjelaskan intinya tetap mengedepankan safety riding. Sebelum turun ke trek mereka juga sudah di training dulu bagaimana cara riding style di trek sirkuit, gear berapa saat berada di berbagai tikungan, riding sesuai racing line.

Advertisements

%d blogger menyukai ini: