Advertisements
jump to navigation

Baru Perpanjang Kontrak, Crutchlow Sudah Bosen Sendirian di LCR Honda Juli 16, 2017

Posted by aripitstop in : OTOMOTIF , trackback

image description

Cal Crutchlow baru saja menandatangani kontrak barunya dengan Honda dan akan bertahan di LCR Honda hingga tahun 2019, saat ini dia berstatus pembalap pabrikan setelah mendapat kontrak berdurasi dua tahun langsung dari Honda Racing Corporation. Tentu saja kontrak baru ini membuat dia senang namun ada satu hal yang membuat dia merasa muak di LCR Honda.
instagram-aripitstop

Dari dulu tim LCR Honda memang hanya menurunkan satu pembalap saja, kecuali tahun 2015 sempat memakai dua pembalap namun akhirnya kembali memakai satu pembalap lagi saat mengontrak Crutchlow. Sebenarnya pihak Dorna masih menyisakan satu slot lagi untuk pembalap yang bisa ikut partisipasi di tahun 2018 mendatang dan slot itu untuk tim LCR Honda jika mau menambah teman satu tim buat Crutchlow.

Kepada motorsport.com, Crutchlow mengatakan ia akan dengan senang hati menerima prospek tersebut, karena ia sudah lelah membawa seluruh harapan dari LCR di bahunya sendirian. “Saya menginginkan rekan satu tim tahun depan,” ujar pembalap Inggris tersebut.

“Saya muak dengan menjadi pembalap tunggal. Karena hasil dari akhir pekan ditekankan sepenuhnya kepada saya.

“Saya lebih memilih mereka memperhatikan dan berkonsentrasi pada orang lain [rekan satu timnya]. Saya tahu ini terdengar bodoh, namun pada akhirnya, semuanya ada [dibebankan] pada diri Anda.

“Para mekanik berada di garasi untuk menangani satu pembalap, padahal lebih baik mereka berada di sana untuk [menangani] dua [pembalap]. Tekanan yang didapat lebih besar untuk mempersiapkan [motor], untuk membuat [motor], namun menurut saya itu lebih baik,” tutup Crutchlow.

Advertisements
space for ads

%d blogger menyukai ini: