image description

Kita nggak tahu jika sewaktu-waktu harus segera dapetin uang cash yang lumayan banyak disaat isi tabungan kita sedang menipis bahkan tanpa saldo, apalagi buat para biker yang setiap hari bergelut dengan kondisi lalu lintas yang penuh dengan resiko. Pasti pernah tiba-tiba butuh ganti aki, atau ganti ban karena sudah tipis. Atau kepepet harus segera membayar biaya sekolah anak karena liburan sudah hampir selesai.
instagram-aripitstop

caption pic : Motor membutuhkan banyak biaya karena banyak sparepart yang diganti.

Jangan pusing mencari dana segar yang cepat dan mudah untuk segera memenuhi kebutuhan mendesak tadi, seperti motor yang rusak di bengkel harus segera ditebus karena untuk transportasi sehar-hari atau untuk membayar daftar ulang sekolah anak kita atau mungkin dana mendesak untuk membayar biaya berobat anggota keluarga kita. Hanya lewat pc komputer atau warnet atau justru hanya lewat HP android yang kita pakai, kita bisa dapatkan dana dengan cepat.

Tinggal buka saja https://drrupiah.com/ lalu isi data-data yang diperlukan, hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit saja sudah selesai dan kita tinggal menunggu dana segar masuk ke rekening kita ! Proses mendapatkan dana pinjaman dari Doctor Rupiah seratus persen prosesnya lewat online, kita tidak perlu datang ke kantor atau Bank untuk mengisi formulir atau bahkan survey lokasi sehingga proses peminjaman dana lewat Doctor Rupiah sangat simpel, bahkan tanpa agunan. Hanya ada 4 cara mudah peminjaman uang di Doctor Rupiah yaitu :

  1. Ajukan Pinjaman
  2. Terima Kontrak Pinjaman
  3. Dapat persetejuan dan uang cair
  4. Bayar Pinjaman

Tak perlu harus ada komputer atau laptop kita proses lewat HP saja, kunjungi saja www.drrupiah.com setelah masuk website Doctor Rupiah kita bisa melihat siapa sebenarnya Doctor Rupiah, cara pembayaran pinjaman, ada kolom tanya jawab dan juga ada contact person. Untuk peminjaman dana, langsung saja isi data yang terdiri dari 5 langkah yaitu kita mengisi Jumlah dan Lama Pinjaman serta Informasi Rekening Bank, Informasi Pribadi, Detail Alamat, Pekerjaan & Kerabat dan Informasi Tambahan.

Berikut langkah-langkahnya :

Langkah Pertama kita klik jumlah dan lama pinjaman kemudian isi nama kita sesuai yang tertera di buku rekening dan nomor HP kita ( tentunya yang aktif). Setelah terisi kemudian klik ”AMBIL UANG SEKARANG”.

Langkah kedua kita disuruh mengisi Informasi Pribadi, yang terdiri dari nomor KTP, tanggal lahir, jenis kelamin, jumlah anak, nama ibu kandung dan alamat email. Setelah itu kita klik ”KIRIM” untuk melanjutkan proses ketiga.

Langkah ketiga mengisi Detail Alamat sesuai alamat domisili. Disini kita mengisi alamat kota sesuai pilihan yang ada di daftar, kemudian nama kecamatan, kelurahan, berapa lama kita sudah tinggal di alamat yang sekarang dan kemudian kita klik ”KIRIM” untuk melanjutkan langkah selanjutnya.

Langkah keempat kita mengisi jenis pekerjaan kita, alamat tempat kerja kita dan alamat kerabat atau istri yang bisa dihubungi. Setelah selesai kita isi semua kemudian klik ”KIRIM” dan kita akan mendapatkan sms dari Doctor Rupiah yang isinya berupa kode verifikasi yang harus kita masukkan di langkah yang kelima atau yang terakhir.

Langkah yang terakhir kita mengisi Informasi Tambahan yaitu kita mengisi nama Bank sesuai buku rekening kita, nomor rekening, kode verifikasi yang dikirimkan melalui sms kemudian klik “SELESAI”. Proses pengisian sudah selesai dan selanjutnya kita tinggal menunggu konfirmasi approve proses pengajuan pinjaman kita.

Mudah banget dan cepet banget karena 100% proses pengajuan pinjaman di Doctor Rupiah dilakukan secara online. Oiya, pembayaran pinjaman dari www.drrupiah.com bisa dengan virtual account, jadi lebih aman ! Lewat www.drrupiah.com pinjaman kita maksimal lamanya 30 hari, jadi tidak berlarut-larut utangnya.

Sekian tutorial singkat untuk dapetin dana darurat di www.drrupiah.com lumayan nich buat pegangan disaat darurat.

9 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini