image description

Danil Saragih seorang mahasiswa dari Pekanbaru selamat setelah dirinya mengalami perampokan saat naik motor, sang perampok membacok kepala Danil menggunakan kapak tepat di helm yang dipakainya. Beruntung mata kapak tidak melukai kepala Danil akibat perlindungan dari helmnya.
instagram-aripitstop

Sangat jelas fungsi helm selain melindungi kepala saat terjadi kecelakaan juga ternyata melindungi dari tindak kejahatan. Seperti helm yang dipakai Danil ini sudah melindungi kepalanya dari kapak yang bertujuan untik melukai kepalanya, ngeri lihat penampakannya, sebuah kapak tertancap di helm.

Dilansir dari RiauKepri.com, kawanan perampok di Kota Pekanbaru semakin berani saja, di siang hari Rabu (11/7/2017) sekira pukul 16.00 WIB, mereka beraksi. Saat itu korban sepulang dari kampus perjalanan ke rumah. Sampai di Jalan Rajawali Sakti, tiba-tiba didatangi tersangka yang pelaku menggunakan mobil avanza BM 4537 JL, warna hitam.

Tanpa banyak tanya, tersangka pelaku langsung menghentikan korban. Kawanan rampok yang sudah membekali diri dengan kapak dan parang ini langsung saja menyerang korban. Untung mahasiswa itu memakai helm, sehingga kapak yang dibacok kawanan rampok menancap di helm korban. Melihat korban tak berdaya, tersangka pelaku merampas tas korban yang berisi 1 unit hardisk, handycam, tablet, uang tunai Rp 1 juta. Kemudian kawanan rampok ini melarikan diri.

Pic by merdeka.com

6 KOMENTAR

  1. Itu mah pembunuh bukan begal. Jaman dulu kan maling baru keras kalo udah ada perlawanan lah ini apa2 aj blum dah tebas duluan miriss

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini