image description

Suzuki kembali terendus sedang menyiapkan motor sport baru, setelah kemarin tercium bau GSX-R150 tanpa keyless kali ini bocoran dari mister X menyebutkan kalau Suzuki sedang merombak motor sport untuk touring.
instagram-aripitstop

Apakah sport touring itu adalah V-srom 250 ?, ternyata sport touring itu adalah GSX-S150 yang telah dirombak. Widiuw… perombakan detailnya memang belum terendus namun informasi yang masuk bahwa GSX-S150 akan dirombak menjadi sport touring sebagai pilihan lain untuk konsumen. Apakah akan memproduksi dua versi GSX-S150 atau hanya oenambahan aksesoris, karena saat ini Suzuki sudah punya aksesories resmi SARP Cobra series.

Kemungkinan yang terjadi adalah :

  1. Suzuki GSX-S150 versi touring penambah varian GSX-S150, sehingga nanti akan ada dua varian mktor naked dari Suzuki yaitu GSX-S150 standar dan GSX-S150 Touring.
  2. Suzuki rilis Aksesories peralatan touring GSX-S150 masuk aksesories SARP Cobra series.

Suzuki saat ini juga sedang memamerkan modifikasi Auuki GSX-S150 di Pekan Raya Jakarta 2017 dengan desain lamou bulet dan sudah memakai sok depan USD. Apakah motor ini yang akan dirilis ? Dengan penambahan box di kanan kirinya. Kita tunggu saja bro, sepertinya tanggal 8 Juli 2017 di PRJ nanti akan ada dua motor Suzuki yang dirilis yaitu GSX-R150 non keyless dan GSX-S150 Touring atau hanya salah satunya saja.

9 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini