image description

Judulnya terlihat kejam namun itu menggambarkan salah satu perikaku biker yang sangat tidak patut untuk dicontoh kecuali memang kalau ingin bunuh diri atau mau cari malapetaka buat diri sendiri.
instagram-aripitstop

Berani menerobos palang pintu kereta saja sudah punya nyali besar dengan serep nyawa apalagi berani berhenti di tengah2 rel kereta ganda seperti diatas sepertinya biker ini punya serep nyawa 9 biji.

Tak terbayang kalau kedua rel ada kereta lewat, ngeri bayangannya meskioun memang diantara rel ganda tersebut masih ada gap yang cukup lebar namun tetap saja sangat berbahaya.

7 KOMENTAR

  1. Maaf bukan mau membenarkan bapaknya, tapi ini di KLATEN kan ya? Saya orang klaten, daann itu rel kereta di tengah sudah tidak di fungsikan, yang berfungsi tinggal yang paling dekat dengan orang yang nge foto. Dah gitu aja

  2. ntah difungsikan atau tidak, tapi yang jelas itu biker “pintar”, jelas2 ada palang pintu keretanya, ngapain dia maju2 sampai segitu jauhnya dari palang pintu, nanti kalau pun gak ketabrak keretanya, bisa aja ada partikel2 yang kehempas pas kereta lewat kena itu biker “pintar”, tapi yaa semoga aja cuma dia sendiri yang nanggung “kepintarannya” itu dan gak ada orang lain yang kena imbasnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini