image description

 

Kawasaki menjadi ATPM yang dibilang tidak mau pusing dengan persaingan market share, bagi mereka yang terpenting menjual value. Tak heran jika saat ini KMI selalu menelorkan motor2 sport bahkan sport 150cc saja mereka tidak nimbrung.

instagram-aripitstop

Namun kali ini Kawasaki terendus akan merilis motor berkapasitas 150cc namun masuk kategori motor retro, sebelumnya sudah ada motor estrella 250. Jangan berharap power di motor retro milik Kawasaki karena di segmen ini bukan power yang dicari namun style dan kenyamanan saat berkendara.

Kita tengok saja Estrella 250, motor 250cc masih pakai SOHC bahkan power hanya 18-19PS dengan torsi 18NM. Sangat berbeda kalau kita ngomongin motor sport, motor 250cc dengan power segitu pasti sudah banyak cibiran.

Style is style itulah motor retro, jika benar Kawasaki akan merilis motor retro 150cc kemungkinan besar akan mengadopsi mesin yang tidak jauh beda dengan Estrella 250. Kita tunggu tanggal mainnya bro…

3 KOMENTAR

  1. Tau2 yamaha ikutan rilis xsr 150 & 250. Estrella langsung modar. Hwehwehwe. Sekarang itu jamannya neo classic. Tampilan retro tapi jeroan modern. Bukannya rilis motor retro, teknologi sama mesinnya pun jadul.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini