image description

Saat ini Crutchlow berada di tim satelit Honda, meski sebagai rider tim satelit namun saat dua tahun belakangan ini dia ikut membantu pengembangan motor milik Pedrosa dan Marquez. Kontrak akan berakhir musim 2017 akhirnya Cal Crutchlow akan bertahan di LCR Honda di MotoGP 2018 dan 2019. Bedanya, kini ia penuh berstatus pembalap pabrikan setelah mendapat kontrak berdurasi dua tahun langsung dari Honda Racing Corporation
instagram-aripitstop

Pengumuman perpanjangan kontrak pembalap Inggris itu sekaligus mengonfirmasikan kelanjutan kolaborasi Honda dengan LCR.

General Manager Race Operations Management Division HRC, Tetsuhiro Kuwata:
Kami sangat senang bisa melanjutkan kerja sama dengan LCR dan Cal untuk dua musim ke depan. Kami sangat mengapresiasi kinerja mereka, dan kami memutuskan untuk mengonfirmasi kerja sama kami dan bahkan memberi Cal kontrak langsung dengan HRC. Kami berharap yang terbaik untuk Cal dan Lucio untuk sisa musim ini dan berikutnya!

Team Principal LCR Honda, Lucio Cecchinello:
Cal tak diragukan lagi merupakan salah satu rider paling kompetitif dan bertalenta di MotoGP dan berkat dukungan HRC, kami merasa terhormat bisa kembali bekerja dengannya untuk dua musim ke depan. Cal telah memberi kami kemenangan perdana di MotoGP dan hasil penting lainnya. Saya berterima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja dan mendukung proyek ini, terutama HRC.

Cal Crutchlow:
Saya sangat senang bisa mengonfirmasi bahwa saya akan membela HRC bersama LCR lagi untuk dua musim ke depan. Kami telah bekerja sangat keras selama tiga musim terakhir dan saya yakin kami akan menikmati hasil-hasil yang lebih baik bersama-sama. Saya berterima kasih kepada HRC atas dukungan besar yang mereka tawarkan kepada saya dan tim, dan saya bertekad selalu bekerja 100 persen untuk proyek ini.

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini