image description

Musim 2017 sepertinya akan menjadi musim terbaik bagi Dovizioso jika terus tampil konsisten, dua kali menang di Mugello dan Catalunya dan 1 kali podium di Qatar membuat perolehan poin sementara milik Dovi sebanyak 104 bertenggar di posisi kedua dibawah Vinales dengan hanya selisih 7 poin saja.
instagram-aripitstop

Sementara itu rekan setimnya yang merupakan mantan Juara Dunia justru tampil kurang agresif, dari 7 race baru satu kali naik podium. Bahkan sekarang hanya nangkring di posisi ketujuh klasemen sementara dengan 59 poin. Tentu hasil ini membuat Lorenzo sadar sangat berat untuk ikut memperebutkan titlle juara dunia. Dan jelang seri kedelapan MotoGP di Assen, Lorenzo mengatakan, prioritas utama Ducati adalah memenangi gelar juara. Ia pun bersedia untuk membantu Dovizioso.

“Jika saya tidak bisa menjadi juara tahun ini, saya akan senang melakukannya untuk Dovi,” tandas Lorenzo kepada motorsport.com.

“Dan jika saya bisa membantu mewujudkannya, seandainya dia punya peluang pada paruh akhir musim, saya akan membantunya untuk pabrikan dan dia.”

Masih mengejar kemenangan perdananya sebagai pembalap Ducati, Lorenzo menegaskan, langkahnya kembali ke podium teratas hanyalah soal waktu.

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini