ktm indonesia

image description

Musim mudik sudah berlangsung, pantauan jalan raya di sepanjang pantura sudah tidak macet seperti tahun lalu. Tahun ini pemerintah sudah mengantisipasi terulangnya tragedi Brexit. Gelombang mudik bukan hanya dari pulau jawa dan daerah lainnya di Indonesia namun para pekerja Indonesia di luar negeri juga berbondong2 untuk pulang ke daerah asal merayakan momen lebaran bersama keluarga di kampung halaman.
instagram-aripitstop

Ada yang unik dari Tenaga Kerja Indonesia yang pulang ke Indonesia melalui Bandara Juanda, Sidoarjo, Kamis (22/6/2017) malam. Dilansir dari tribunnews (23/06/2017) Dari ribuan TKI itu, salah satunya adalah Nuryanti, buruh migran asal Blitar. Dia sudah empat tahun merantau ke luar negeri dan baru pulang lebaran kali ini.

“Saya dapat cuti 3 minggu. Saya sudah empat tahun tak pulang sampai lupa wajah suami saya,” kata Nuryanti.
Hal senada dikatakan Ririn, TKI dari Tulungagung yang akan dijemput oleh keluarganya. “Saya dijemput keluarga. Mudah-mudahan tak lupa dengan wajah anak saya dan suami,” ucap Ririn, TKW asal Tuluangung.

Jiaaah ada2 saja mosok mau lupa sama wajah suami apalagi anaknya…

Jadi teringat berita ada suami yang lupa sama istrinya saat perjalanan mudik, sehingga sang istri ketinggalan di jalan. artikel klik disini

Kejadian Unik Saat Mudik Yang Tidak Akan Terlupakan dan Menjadi Perhatian Buat Para Suami

8 KOMENTAR

  1. Yah bisa aja lupa wong saat pergi foto suami dan kluarganya ktinggalan krena buru2 udah terlambat k bandara….

Ketik Komentar Anda