image description

Suzuki terus menggeliat di tahun 2017 ini, setelah duo GSX, bebek Smash dan varian matic terbarunya Nex dan Address kini akan ada produk baru lagi dari Suzuki. Sebuah kepastian berawal dari invitation yang masuk mengatakan akan adanya perilisan new product tanggal 8 Juli 2017.

instagram-aripitstop

Lalu produk apa yang akan dirilis ? Apakah V-Strom yang baru saja dirilis di Jepang atau ada maxi scooter yang selama ini digosipkan.

Jika merunut pada gosip bocoran yang beredar kuat kemungkinan Suzuki akan merilis varian GSX-R150 tanpa keyless. Jika benar maka Suzuki kembali membuka varian motor sport yang harganya sangat terjangkau. Saat ini GSX-R150 dibanderol Rp.29.900.000 dan sudah menjadi yang termurah diantara kompetitornya, jika benar Suzuki akan menghadirkan GSX-R150 non keyless dibanderol bisa mepet 27,9 juta maka gebrakan luar biasa dari Suzuki kepada konsumen memberikan alternatif motor sport kencang yang sangat terjangkau.

Kita tunggu saja tanggal 8 Juli 2017 di PRJ.

6 KOMENTAR

  1. NUMpang djemur mang
    Mungkin suzuki sx4 new kali beserta review-nya

    http://kobayogas.com/2016/09/01/suzuki-sx4-s-cross-first-impression-berat-nih-tugasnya/
    quote
    Dengan semua yang dimiliki KBY beropini berat bagi SX4 S-Cross untuk memimpin pasar, dia tidak memiliki nilai jual yang breakthrough dibandingkan produk lain di kelasnya. Apalagi semacam crossover wannabe seperti Honda BRV sudah 7 seater, Chevrolet Trax sudah turbo sementara Ford Ecosport punya versi titanium dengan sun roof.. Berat euy!
    Unquote

    TAPI???
    http://kobayogas.com/2017/06/21/suzuki-sx4-s-cross-siap-diajak-mudik-lebaran

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini