image description

Antusias chapter yang berada dalam naungan Yamaha R15 Club Indonesia (YR15CI) di wilayah Jawa Barat, DKI Jakarta dan Banten melakukan bakti sosial di bulan Ramadhan melalui berbagi takjil yang di PIC oleh bro Sur dari Depok. Agenda tahunan ini sudah berjalan dua kali, tahun kemarin dilakukan di daerah Tangerang Selatan.
instagram-aripitstop

Bersama berbagi dan memberi mengandung arti bersama-sama melakukan kegiatan dan mendukung kegiatan ini baik secara tenaga ataupun secara materi dan mencari keberkahan di bulan ramadhan ini.

Lokasi tahun ini di Depok dijalan Tole iskandar pasar segar depok alasannya karena tempat ini ramai meskipun hari Minggu tanggal 18 Juni 2017, bakti sosial gabungan ini rencananya akan menjadi agenda tahunan YR15CI mengenai lokasi akan ditunjuk oleh Pengurus Nasional nantinya. Kegiatan ini sangat simple apabila kota terdekat bisa datang untuk memeriahkan dan membantu lancarnya acara, itu lebih baik dan apabila jauh hanya mensupport dana yang sudah ditentukan.

Selain melakukan bakti sosial gabungan, setiap chapter pun sudah melakukan hal yang sama diwilayahnya masing-masing, kegiatan ini diakhiri dengan buka bersama dengan penuh canda tawa antar Chapter yang hadir. Berharap kegiatan ini menjadi berkah baik yang memberi ataupun yang menerima dibulan Ramadhan dan club YR15CI dipandang positif oleh oleh masyarakat.

Press Release by Dadie Wijaya

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini