image description

gambar ilustrasi https://www.youtube.com/watch?v=YI7uUeDsPdM

Pakai knalpot racing/bising/brong maka kita harus bisa menjaga toleransi terhadap sekeliling kita terutama para tetangga yang terkena imbas polusi suara yang ditimbulkan. Karena sampai saat ini masih banyak masyarakat yang menganggap kalau knalpot racing itu berisik dan mengganggu, seperti contoh kejadian yang satu ini, warga meregang nyawa akibat perselisihan yang berawal dari knalpot racing.
instagram-aripitstop

Deny Andhaka Tumboimbela (36), meninggal setelah berduel dengan tetangganya sendiri, Wiliam Tuilan (26) di Pondok Melati, Kota Bekasi, keduanya merupakan warga Kompleks Kologad Bawah, RT 05 RW 09, Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi itu merenggang nyawa dengan sejumlah luka senjata tajam.

  • Dihimpun dari liputan6.com (19/06/2017) Minggu 18 Juni 2017, kronologi awalnya pelaku ggak terima ditegur sama korban, saat menyalakan motor dengan knalpot keras.
  • Teguran itu rupanya berbuntut panjang. Keduanya terlibat percekcokan, hingga akhirnya Wiliam mengambil sebilah parang dan mengayunkan ke arah Deny.
  • Korban langsung dibacok dan mengenai ketiak tangan kirinya. Sampai nyaris putus.
  • Alhasil, bapak dua anak itu langsung tersungkur ke tanah. Ia sempat ditolong warga. Namun, saat hendak dilarikan ke Rumah Sakit Masmitra, Jatimakmur, nyawa Deny tidak tertolong lagi.
  • Menurut warga sekitar, Deny dan Wiliam sempat terlibat duel maut. Mereka juga sempat dilerai dan didamaikan tokoh masyarakat setempat.
  • Sebelum tarawih mereka sempat ribut juga, tapi didamaikan. Bahkan sempet dibawa ke Polsek biar damai. Tapi usai itu, malah ribut lagi sampai begini dah.
  • Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, Wiliam sudah ditangkap di rumahnya oleh jajaran Polsek Pondok Gede, tidak lama setelah kejadian.
  • Pelaku dan barang bukti sudah diamankan oleh Polsek Pondok Gede, warga juga menjelaskan pelaku memang sering berbuat onar di lingkungan.

 

9 KOMENTAR

  1. bekasi..memang kota yg rawan. Bbrp bulan lalu aja juga kejadian yg sama bacok2an di sekitar area perumahan terminal dmr. belum lagi kasus pemerksan di sekitar situ juga ada sekitar 2 kejadian di bulan yg sama.

    pemerintahnya payah bgt disana IMHO. makanya AD berpeluang sebenernya disana krn kondisi masyarakatnya “mendukung” kondisi begitu..

  2. Bulan suci cari ibadah bukan cari amarah ..? Paling kesel sm orang naek mtr knalpot bising, naek mtr’a kenceng, orang d blayer2 biar minggir, sruntulan seakan jalan pnya dia sndri klo d jln raya, nyalip ga pake sein.
    D bilangn malah galakan dy…..
    Susah jd orang bener d jalan…..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini