image description

Andrea Iannone kini sedang diterpa masalah dengan penampilannya yang kurang agresif dibandingkan saat musim sebelumnya ketika masih di Ducati, meskipun berbagai masukan dan perubahan sudah diusahakan oleh tim Suzuki namun peformanya di awal musim 2017 ini kurang memuaskan.
instagram-aripitstop

Salah satu gosip menyebutkan jika penampilan Iannone dipengaruhi oleh kekasihnya, bahkan pada race di Mugello italia beberapa minggu lalu sempat dikabarkan kalau kekasih Iannone memecah konsentrasi Iannone bahkan para kru tim Suzuki karena penampilannya yang terlalu seksi bahkan dia juga mengajak teman2nya untuk masuk garasi tim Suzuki. Wanita kelahiran Buenos Aires, Argentina, 32 tahun silam tersebut dinilai telah membuat Iannone kerap tak fokus saat balapan.

Dilansir oleh gpone.com (16/06/2017) Iannone tidak ambil pusing dengan berita ini, “Sejujurnya, saya rasa Belen lebih diterima di garasi Suzuki ketimbang saya,” kepada gpone.

6 KOMENTAR

  1. Mungkin cewek itu yg bikin motornya mbleduk om, krn pistonnya tegang terus, naik tapi ga turun-turun.

  2. Yang jelas bikin gagal fokus lawong mau ngecek karet ban aja mata team krunya ianone harus curi2 pandang paha nya tu cwek lwat celahnya pelek lha trus hasilnya ntardatanya bgmana cb?

Ketik Komentar Anda