Advertisements
jump to navigation

Aksi Begal Tebas Tangan Korban Saat Naik Motor Terekam Kamera CCTV Juni 18, 2017

Posted by aripitstop in : BERITA , trackback

image description

Menjelang lebaran justru semakin marak aksi kriminal, bulan puasa bukannya bertobat namun aksi kejahatan semakin meraja lela. Setiap hari terdengar berita aksi pembegalan, perampokan dan mereka melakukannya dengan cara sadis tidak perduli dengan kondisi nyawa korbannya.
instagram-aripitstop

Seperti yang baru saja terjadi di jalan krakatau kota Medan, aksi pembegalan motor terekam cctv. Dalam video tersebut tampak satu orang sedang naik motor, tanpa diduga 4 orang dengan dua motor membuntuti dari belakang dan salah satu pelaku langsung menyabetkan sebuah pisau ke tangan korban.

Korban yang sadar jika dirinya menjadi target pembegalan langsung berhenti dan membiarkan motornya dibawa kabur para pelaku sedangkan dirinya menyelematkan diri.

Berikut videonya, via hp klik disini

Advertisements

Komentar»

1. I like fby - Juni 18, 2017

Ngeriii….

2. Bang herman - Juni 18, 2017

Sayangnya gk kepikiran cabut kunci kontak.
Semoga kita semua di lindungi dari para begal bangsat
Amienn…

3. Wong Biasa - Juni 18, 2017

Setelah lihat video ini coba pertimbangkan untuk pasang alarm pada kendaraannya. Remote jangan disatukan dengan kunci kontak (kalau saya, saya gantungin dirumah sabuk pada celana) Sehingga jika terjadi hal seperti ini kita tinggal lari menyelamatkan diri sambil pencet remote alarm

4. Kobaypitstop - Juni 18, 2017
5. Riski Miranto - Juni 18, 2017

edaan bener dah 😮

Dampak negatif pakai semir ban
http://rpmsuper.com/bahaya-menggunakan-semir-ban/

6. B lmp - Juni 18, 2017

Itu begal klo ke tangkep tebas aja tangan kananya.. Biar dia rasa macam mna di tebas

7. bikerCERDAS - Juni 18, 2017

itu klo di perhatikan, si korban motornya di cabut konci kontaknya. liat aj tuh motor pas d pepet begal langsung mati ( kemungkinan konci di cabut si begal ). wah udah parah nih negeri darurat begal n garong. harus di adain operasi petrus lagi kyk dolo jaman pa harto.

8. Tukang jagal - Juni 18, 2017

Ayo ayo bajingan pembela HAM masih ada yang mau ribut lagi gak kalo jangan bunuh begal…..
Begal udah harusnya hukum mati….!!!!!!
Percuma dipenjara ga bakal kapok

9. Orang indonesia - Juni 19, 2017

Semua motor wajib keyless nih

10. dayakuda - Juni 19, 2017

kalau saya lihat itu begal gag nyabet tangan tapi nyabut kunci motor korban….

11. andhi2010 - Juni 19, 2017

Ayo2 si HAM mana nih.
Ham kami lebih murah daripada PENJAHAT

12. efbees - Juni 19, 2017

ayo bunuh semua penjahat pengancam nyawa.
biar aman dan berkah negeri ini.

13. masbro - Juni 19, 2017

mana tebasnya?


space for ads

%d blogger menyukai ini: