Advertisements
jump to navigation

Demi Mudik Aman, Motor R25 Rela Dicantolin di Belakang Bus Juni 17, 2017

Posted by aripitstop in : OTOMOTIF , trackback

image description

Mudiksudah menjadi tradisi di Indonesia, berbagai macam transportasi untuk mudik sudah lengkap dari kendaraan umum hingga kendaraan pribadi. Untuk memakai kendaraan pribadi tentunya kita harus benar2 ekstra butuh persiapan lebh seperti kondisi kendaraan dan pastinya kondisi badan kita harus fit untuk melakukan perjalanan jauh.
instagram-aripitstop

Mau mudik dengan nyaman ? ya pastinya naik kendaraan umum dan jika di kampung halaman ingin naik motor maka bisa dengan alternatif menyewa kendaraan di kampung. Kalau tidak mau menyewa kita bisa manfaatan jasa pengiriman untuk mengantarkan motor kita sampai kampung.

Atau seperti yang terjadi di Palu sulawesi Tengah, disana sudah menjadi kebiasaan motor diangkut menggunakan bus dan uniknya motor tersebut dicantolin di belakang bus. Lihat saja gambar diatas, motor R25 saja sampai harus direlakan dicantolin di bus gitu.

”jawa_pos_group_photobrother” DEMI PULANG KAMPUNG: Sejumlah motor dian­gkut menggunakan bus di Terminal Mamboro, Palu, Sulawesi Ten­gah, Kamis (15/6). Menjelang lebaran Din­as Perhubungan Kota Palu akan meningkatk­an pengawasan terhad­ap angkutan mudik un­tuk menekan angka ke­celakaan lalu lintas­….Mugni Supardi / Radar Sulteng

Advertisements

Komentar»

1. paijo - Juni 17, 2017

Kalo r24 kan memang gak laku, mau dicantolin kek, atau dibiarkan juga gak ada yang mau😂😂😂😂😂

dewa - Juni 17, 2017

Disini sepi peminat Tapi pabrikan kipas kipas dollar R25/R3 laku dipasar global. Apalagi X Max 250 laris Manis tambah kipas kipas dollar.
Cbr250rr Kapan Jadi produk global sampe amerika Dan Eropa apa ngak ngiri Masa cuma main rupiah. Jangan sampai dicap produk reject ekspor.

Paijo - Juni 17, 2017

Goblok ni orang, nyinyir banget.
Tahu ngga matket motor terbesar buat pabrikan jepang?
Indonesia tong.. india marketnya jepang, tapi ga kondusif buat yamaha honda disana. Kalah sama bajaj cs.

Tahu ngga? Dorna sampe bela2 in pengen bikin moto gp di indonesia karena bagus banget buat marketing moto gp sendiri dan pabrikan otomotif.

Artinya lu tahu?
Yang mandi rupiah itu pabrikan yang bakalan kaya. Tanya sama boss yamaha, suzuki. Apa mereka mau jualan export aja? Ga ngiler sama besarnya market rupiah?

Lu tahu? pabrik yg banyak export itu karena produknya kurang laku di indonesia sehingga produk export dibuat disini, untuk ngurangin cost coy. Biar line produksi ga idle.
Kalo laku di indonesia, baru mereka nambah line produksi baru

Ninno - Juni 17, 2017

R24 itu pdroduk mana ya om

Kobaypitstop - Juni 17, 2017
nunu - Juni 17, 2017

market indonesia untuk besar hanya sebagai VOLUME MAKER.. kenapa ?? yg laku motor2 low end dg margin keuntungan kecil.. motor laku diekspor, itu artinya kualitasnya diakui tong.. diluar sana standar kualitasnya lbh ketat, ga bs sembarang produk bisa dijual..

mungkin volumenya ga sebesar diindo, tp margin keuntungannya menggiurkan kang bro..

2. siap geber - Juni 17, 2017

Yang pnting lulus dollar Dari pada aahhhmm reject export muehehe

3. speedmotoblog - Juni 17, 2017
4. sucahyo - Juni 17, 2017
5. Tomtom - Juni 17, 2017

Lecet udh pasti

6. rahman janggo - Juni 17, 2017

Beli’a puluhan juta tp ga d jaga dengan baik…? Iri aku lek pny motor bagus di buat seperti ini.
Kaya duit g ada harga’a……hehehe

7. ChUrUtZz - Juni 17, 2017

Nggak aman banget cara ngangkutnya, ini sich aman bagi pemudik tp gak aman bagi pengguna jalan yg dibelakang bus itu, bus harusnya cuma buat angkut orang n barang bagasi, sy koq gak yakin ngiketnya kuat ya klo posisi gtu

8. boy - Juni 17, 2017

Di atas jg ada barang penumpangya ga ngeri ambrol atap busnya

9. Bang herman - Juni 17, 2017

Busett kayak gitu di bilang amann
Lewat cirebon kena tilang tuh busnya

10. Kobaypitstop - Juni 17, 2017
11. supra - Juni 17, 2017

biasa aja jo….

12. Putra - Juni 19, 2017

Kang ari mo nanya nih, kalo kampas otomatis (ganda) mio m3 bisa subtitusi pake punya mio j gk yah?

aripitstop - Juni 19, 2017

G bisa



%d blogger menyukai ini: