image description

Kelep safety riding, sudah mulai musim mudik kendaraan sudah mulai ramai terutama di jalanan jalur mudik, kita butuh ekstra hati2 saat berkendara dan selalu berkonsentrasi serta pastikan jika lelah maka segwra istirahat sejenak.

instagram-aripitstop

Selain perlengkapan berkendara yang komplit kita tetap harus menjaga perilaku berkendara yang tertib karena sedikit saja melanggar maka kita terancam resiko kecelakaan.

Seperti kejadian yang satu ini, kondisi di malam hari membuat jarak pandang berkurang ditambah lagi cara berkendara yang salah karena menyalip dari kiri sehingga tak terhindarkan dari kecelakaan.

Dilansir borneonews (16/06/2017), seorang pengendara motor Honda Blade bernomor polisi DA 2023 PL, Amsari (20 tahun), terkapar seusai motor yang dikemudikannya menghantam bagian belakang truk puso. Peristiwa itu terjadi di Jalan RT A Milono, Km 6, Kota Palangka Raya, Jumat (16/6/2017) sekitar pukul 07.00 WIB.

Dari keterangan warga, peristiwa itu terjadi setelah pengendara motor mendahului kendaraan yang ada di depannya. Diduga, pemotor tidak melihat ada truk puso terparkir hingga menabrak bagian belakangnya.

Motor Amsari bahkan sampai nancap di bagian belakang samping kanan truk puso bernomor polisi DA 1583 W yang terparkir di tepi jalan. Meski kondisi motornya sangat parah, Amsari selamat dari maut. Namun, ia tetap dilarikan ke rumah sakit un

 

5 KOMENTAR

  1. Mau lebaran jgn macem2 d jalan..? Slow aja yg penting sampe.
    Setiap liat pulang krja orang naek motor pada sruntulan biar cpt2 buka puasa di rumah tnpa mementingkan keselamatan….
    Saya n istri naek motor sllu kaget terkadang ada orang motong jalan seakan jalanan pnya dia n skill dia biar d bilang pembalap……

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini