image description

Ada-ada saja kelakuannya, dua sejoli yang masih belia ini harus membuat laporan ke Polisi setelah kehilangan motornya. Kedua bocah yang masih berumur 14 tahun bukannya shalat tarawih namun malah pacaran di tempat gelap, hingga akhirnya didatangi seorang begal dan motor Honda Beat dengan Nopol E 5843 VC dirampas.
instagram-aripitstop

Dikutip dari kabar cirebon bahwa korban sendiri Nadia Fitri (14 tahun) yang merupakan pelajar kelas VII SMP 2 Kasokandel dan tinggal di Blok selasa RT 03/ R 03 Desa Gunungsari Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka.

Menurut saksi mata yang juga pacar korban, Dian Mardian (14 tahun), peristiwa ini terjadi pada Sabtu (10/7/2017) malam sekitar jam 19.30 WIB. Ketika itu, dirinya bersama korban tengah berpacaran di sebuah fly over Desa Surawangi yang lokasinya gelap gulita.

“Saat tengah berselfie, tiba-tiba kami dihampiri oleh orang yang tidak dikenal sambil menodongkan golok ke arah leher korban dan selanjutnya orang itu meminta HP korban,” katanya saat memberikan laporan ke Polsek Jatiwangi.

Kapolres Majalengka Ajun Komisaris Besar Polisi Mada Roostanto melalui Paur Humas Polres Majalengka, Ipda M. Abas didampingi Brigadir Asep Riyanto membenarkan adanya peristiwa pencurian dan kekerasan (curas) tersebut. Barang bukti yang diamankan dari laporan itu satu buah STNK dan satu buah kunci kontak motor.

“Betul, usai kejadian korban langsung melapor ke aparat kepolisian dan petugas langsung melakukan olah TKP dan kini masih memburu pelaku,” ucapnya.

5 KOMENTAR

  1. Itulah karmamu le …siapa yg suruh pacaran waktunya org pd nyari pahala kbaikannya tarwih km enak2 kan d tempat gelap gitu asiknya gak sberapa ngilunya lama ampe ktmu mtormu bru bs sembuh..hh

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini