image description

Suzuki Indonesia di tahun 2017 ini memang penuh gebrakan, setelah merilis duo GSX di awal tahun 2017 dengan memberikan harga motor sport 150cc yang paling murah dikelasnya bahkan memberikan harga perkenalan yang jauh lebih murah dari para kompetitor yang berlaku hingga bulan Juni 2017. Dan dua hari yang lalu bertempat di PRJ 2017 kembali Suzuki Indonesia melucurkan dua varian produk terbarunya yaitu Suzuki Address Playfull dan Suzuki Nex.
instagram-aripitstop

Dalam sela-sela cara peluncuran duo matic di PRJ kemayoran kemarin saya mendapatkan informasi dari Morikawa Daigo, Sales and Marketing 2W Assistant to Department Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bahwa Suzuki Indonesai sudah mengekspor sebanyak sekitar seribu unit ke Thailand mulai pada bulan Mei 2017 dan menyusul untuk negara Eropa di bulan Juli 2017.

”Untuk ekspor GSX-R150 sudah kita lakukan bulan Mei 2017 lalu ke Thailand sekitar seribu unit, dan mulai bulan Juli 2017 kita akan ekspor ke Eropa”, ujar Morikawa.

Lebih lanjut Morikawa menjelaskan bahwa tidak ada perbedaan besar antara produklokal dengan ekspor, untukmesin tetap sama kecuali kapasitas mesin untuk di Eropa hanya 125cc menyesuaikan regulasi. Dan perbedaan lainnya adalah untuk GSX-R125 sudah memenuhi standar euro4, untuk standar euro4 ini hanya berbeda di bagian knalpotnya saja. Serta di bagian headlamp ada sedikit perbedaan menyesuaikan regulasi masing2 negara.

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini