image description

KTM Indonesia pada tanggal 8 Juni 2017, bertempat di Booth KTM event Jakarta Fair 2017, secara resmi memperkenalkan New KTM Duke 250 dan KTM Duke 390. New KTM Duke 250 dan KTM Duke 390, dapat dilihat unitnya secara langsung dan dapat dipesan di event Jakarta Fair 2017 yang berlangsung perdana pada tanggal 8 Juni 2017 hingga 16 Juli 2017.
instagram-aripitstop

Berawal dari perkembangan positif bisnis otomotif, khususnya sepeda motor di Indonesia, PT Penta Jaya Laju Motor, secara resmi telah menjadi Agen Tunggal Pemegang Merek sepeda motor Brand KTM dibawah 400 CC sejak tahun 2016 silam. Tepatnya ketika event GAIKINDO Indonesia International Motor Show (GIIAS) pada bulan Agustus 2016 silam, sepeda motor KTM dibawah naungan PT PJLM mendapatkan respon yang positif dengan harga yang kompetitif. Lima varian sepeda motor KTM yang dipasarkan oleh PT PJLM yakni KTM Duke 200, KTM Duke 250, KTM RC200, KTM RC250, dan KTM RC390, semuanya menarik minat dan perhatian publik.

Ditambah lagi, selain menjual sepeda motor yang unik dan berkarakter, KTM Motor Indonesia juga memperluas jaringan After Sales Service sebagai bentuk komitmen dan tanggung jawab terhadap sepeda motor KTM yang dipasarkan di Indonesia. Saat ini, ada 13 dealer yang telah beroperasi secara maksimal dan memiliki fasilitas 3 S (Sales, Service, dan Sparepart). Kemudian, rencana pengembangan dealer KTM di Indonesia untuk tahun 2017, akan dibuka sebanyak 59 jaringan yang siap untuk menyediakan unit sepeda motor KTM terbaik, memberikan pelayanan maksimal, dan merawat sepeda motor KTM dengan totalitas tinggi.

KLIK GAMBAR UNTUK PERJELAS

5 KOMENTAR

  1. wahh itu sales satria masih ada kok, tapi kemarin pas dimintain info stnk lama bilangnya resign, kampret emang tuh orang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini