image description

Bulan puasa memang enuh godaan, termasuk Polisi yang satu ini. Polisi ini harus sabar menghadapi seorang ibu2 yang tidak terima akibat ditilang karena pelanggaran yang terjadi. Bahkan si ibu2 ini menantang berkelahi kepada polisi yang menilangnya.

instagram-aripitstop

Pemilik akun bernama Adi menggunggah video itu ke dalam Komunitas Pecinta Polri di grup Facebook. Dia kemudian menerangkan kalau si ibu itu tidak terima usai ditilang.

 “Pengendara ini tidak terima setelah ditilang pak polisi, semangat mengabdi pak polisi di bulan puasa. Tkp Pos Polisi Gemalapik Cikarang Kab Bekasi, Petugas Brigadir Abas Purnomo (Kamis 8 Juni 2017 pukul 08.00 Wib).”

Masih memakai helm dan kaca mata hitam, dia terus menyerang polisi dengan mendorong2 dengan kedua tangannya, namun Polisi yang bertugas tetap sabar menghadapi ibu2 ini tanpa ada pergerakan dia hanya menerima kondisinya didorong terus menerus oleh si Ibu.

video via hp klik disini

6 KOMENTAR

  1. The power of emak² … Udeh salah bukannya ngaku mlah makin menjadi … Ya gini lah mentalnya orang Indonesia . Ga mau ngakuin kalau dia salah …

  2. mau bener mau gak tetep salah menyerang petugas kepolisian. udah ada UU nya. kita sebagai pengguna jalan terutama motor atau mobil sebaiknya mulai patuh terhadap lalu lintas dan jangan melanggar. jika kita di tuduh melanggar ya jangan ngotot siapa tau polisi nya haus n pengen di traktir minuman. sabar aja dijalan gak usah emosi kcuali diblog2 ketawa aja liat fanboi dan sales saling adu ketik di internet

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini