image description

Sedang ramai di media sosial, seorang akun bernama Reza Firmansyah mengunggah sebuah video ketika dirinya ditilang polisi di daerah jalan Gunung Sahari Jakarta Pusat. Dalam akunnya tersebut mempertanyakan kenapa dirinya ditilang padahal lampu rambu lalulintas sedang berwarna hijau.

instagram-aripitstop

Dalam video tersebut seorang yang ditilang mempertanyakan alasan dirinya ditilang oleh polisi, namun sang polisi yang menilangnya diam seribu bahasa bahkan tidak memperdulikan. Karena diam dan malah asik main HP, akhirnya para netizen mempertanyakan sikap polisi tersebut hingga komentar pedas dilayangkan para netizen.

 “POTRET POLISI MASA KINI”

Pak Polisi tolong jelasin apa salah saya!!???? Kenapa kita di tilang??lampu hijau kenapa di berhenti in. Saya mau tau apakah ada pasal nya kalau lampu hijau langsung di tilang???kalian diam Malu karena gk ada pasalnya atau malu karena gak puasa gk ngehargain saya ?.( Polisi Diam seribu bahasa)

Berikut videonya, via hp klik disini

9 KOMENTAR

  1. modus tuh polkis … kebanyakan pencitraan di acara 86, padahal mah aslinya ya kayak bgitu

    di daerah ane sering razia tapi kayak begal lagi nyegat motor korban … razia kok di tikungan yg tertutup, bikin biker pada kaget

  2. biasanya sih biasanya, yg ditangkap di gn sahari tuh dari jauh sudah pake jalur kiri, begitu di traffic light hijau langsung tancap lurus deh ga belok ke kiri yg seharusnya…. tapi kalo plokisnya nyuekin ya beda masalah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini