image description

Kecelakaan antara moge dengan truk terjadi di kota medan tepatnya di jalan cemara yang sudah lama terkenal akan semrawutnya kondisi jalanan disana karena banyak kendaraan yang parkir tak beraturan di sepanjang pinggir jalan.

instagram-aripitstop

Informasi datang dari @medantalk yang mengabarkan bahwa telah terjadi kecelakaan moge Harley-Davidson menabrak truk yang melintang di depan Komplek Cemara Asri Jl. Cemara. Dari saksi mata yang ikut berkomentar di @medantalk bahwa truk dalam kondisi melintang di jalan dan datang sebuah motor Harley dengan kecepatan tinggi tidak sempat mengendalikan motornya ketika ada truk yang melintang. Pengendara dan pembonceng dikabarkan selamat meski sempat pingsan beberapa saat.

  • fivestartoysMogenya ngebut ngebutan dan banyak saksi yang disalahin truk nya..berkendaraan secara aman dan kecepatan dibatasin lah solusi untuk menghindari kecelakaan.
  • fandimuhamad Pengendaranya cines .gpp.cman td cwek yg di bonceng tercmpak dan sempet pingsan.sukurnya cpet sadar dan cman trauma aja.

Ngeri bro kalau naik moge di jalan raya dengan kecepatan tinggi karena resiko kecelakaan semakin besar, faktor kecelakaan bisa datang dari orang lain juga meski kita sudah hati2 namun kadang justru orang lain yang menyepelekan sehingga timbul kecelakaan. Keep safety riding.

8 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini