image description

Rossi mengalami kecelakaan ketika berlatih menggunakan motorcross, kecelakaan itu mengakibatkan Rossi segera dilarikan ke RS untuk mendapatkan perawatan yang intensif. Rossi didiagnosa mengalami mild thoracic and abdominal trauma.

instagram-aripitstop

Lewat website resmi Yamahamotogp.com mengabarkan jika Rossi sedang mendapatkan perawatan akibat kecelakaan yang baru dialaminya saat latihan motorcross. Rossi berlatih di Cross Club Cavallara 25 Mei 2017 kemarin dengan sesi latihan motocross, kemudian Rossi terjatuh dan langsung dilarikan ke rumah sakit di Rimini lantaran ada rasa sakit di bagian dadanya.

Sesuaijanji dari Yamaha Movistar yang akan mengupdate perkembangan pembalapnya itu dikeluarkan statemen bahwa Rossi mendapatkan progress yang semakin membaik. Rasa sakit dibagian mengalami perkembangan baik sehingga mulai berkurang rasa sakitnya. Namun Rossi tetap akan mendapatkan pengobatan penghilang rasa nyeri hingga 12 jam mendatang dan akan terus mendapatkan perawatan secara berkala.

6 KOMENTAR

  1. Kamar rmh sakitnya ga mewah2 bgt ya …ga kaya seleb indo klo di rawat …malah keliatan kaya di rmh sakit umum daerah ….

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini