image description

Red Bull Honda WorldSBK dalam press releasenya mengumumkan soal meninggalnya Nicky Hayden. Dalam pernyataan resmi yang tertuang laman resmi Red Bull Honda WorldSBK pihak Team dan keluarga mengkonfirmasi kondisi Nicky yang meninggal di Italia pukul 19.09 waktu setempat di Maurizio Bufalini Hospital di Cesena, Italia.

instagram-aripitstop

Berikut pernyataan keluarga Nicky Hayden yang diwakili oleh sang kakak :

Atas nama Keluarga Hayden dan tunangan Nicky, Jackie, saya ingin berterima kasih kepada semua orang atas pesan dukungan yang telah diberikan. Semua ini membuat kami senang mengetahui bahwa Nicky telah menyentuh kehidupan begitu banyak orang dengan cara positif.

Meski ini merupakan waktu yang muram, kami ingin semua orang mengingat kebahagiaan terbesar Nicky, yakni mengendarai motor. Sejak anak-anak, ia bermimpi menjadi pembalap profesional dan tak hanya mewujudkannya, ia juga berhasil menjadi juara dunia. Kami semua sangat bangga soal ini.

Selain memori ‘publik’ ini, kami juga punya begitu banyak memori hebat dan bahagia soal Nicky di rumah kami di Kentucky, yakni di tengah-tengah keluarga kami. Kami semua akan sangat merindukannya.

Juga penting bagi kami untuk berterima kasih kepada seluruh staf rumah sakit atas dukungan luar biasa yang mereka berikan, mereka sudah begitu baik kepada kami. Dengan dukungan dari otoritas setempat, kami berharap bisa membawa Nicky pulang sesegera mungkin.

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini