About these ads
jump to navigation

MPM Training Center Buka Pelatihan Safety Riding Gratis, Terbuka Untuk Klub Selain Motor Honda Mei 20, 2017

Posted by aripitstop in : OTOMOTIF , trackback

image description

AHM baru saja sukses menyelenggarakan Astra Honda Safety Riding Instructor Competition 2017 (AH-SRIC) di MPM Safety Riding Center, Surabaya. Dalam acara ini diikuti oleh 66 instruktur safety riding Honda, yaitu 17 instruktur di kelas big bike, 39 instruktur untuk kelas sport, dan 10 instruktur wanita di kelas skutik. Untuk kelas khusus advisor safety riding dari jaringan dealer Honda, dibuka kompetisi untuk pertama kalinya bagi 23 advisor. Peran serta duta keselamatan berkendara dari komunitas Honda pada AH-SRIC 2017 diwakili 32 advisor safety riding komunitas di kelas sport dan 19 wanita advisor safety riding komunitas di kelas skutik.

instagram-aripitstop

Dalam acara kompetisi safety riding ini tentunya akan meningkatkan skill dan pengetahuan para Instruktur safety riding yang saat ini tersebar di seluruh wilayah Main Dealer Honda yang kemudian ilmu dan pengetahuan tersebut akan disebar luaskan kepada para konsumen yang ikut dalam acara pelatihan safety riding.

Dalam sela2 kompetisi safety riding di Surabaya, Bapak Suwito selaku Presiden Direktur PT MPM Surabaya mengungkapkan bahwa di MPM Surabaya sudah memiliki Safety Riding Center yang berlokasi di Sidoarjo yang sekarang sebagai tempat kompetisi safety riding 2017. Di safety riding center ini sudah sering mengadakan acara pelatihan safety riding bersama para konsumen Honda terutama dari para komunitas atau klub.

”Kami juga terbuka untuk komunitas atau klub dari motor selain Honda, gratis tidak kami berikan tarif bahkan kami beri makan siang”, ujar Suwito.

Langkah ini merupakan salah satu bentuk komitmen dari Honda untuk menyadarkan para pengguna jalan akan pentingnya safety saat berkendara dan tentunya untuk megurangi angka kecelakaan yang didominasi oleh para pengguna motor.

About these ads

%d blogger menyukai ini: